Nasional

Kapolres Tabanan Pimpin Apel Jam Pimpinan & Pemberian Reward Personil Berprestasi Ungkap Kasus

Tatag Gianyar
Senin, 13 Mei 2024, Mei 13, 2024 WIB Last Updated 2024-05-13T02:54:09Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Tabanan- Senin ( 13/5/2024 ) pukul 07.30 s/d 08.15 wita bertempat di Lapangan Apel Polres Tabanan telah berlangsung Apel Jam Pimpinan dirangkaikan dengan pemberian penghargaan kepada personil berprestasi yang dipimpin oleh Kapolres Tabanan AKBP Leo Dedy Defretes, S.H., S.I.K., M.H.


Hadir dalam kegiatan apel tersebut antara lain, Waka Polres Tabanan, PJU Polres Tabanan, Kapolsek Jajaran Polres Tabanan, Para Perwira Polres Tabanan, Personil Polres Tabanan dan ASN Polres Tabanan


Adapun amanat Kapolres Tabanan AKBP Leo Dedy Defretes, S.H, S.I.K, M.H. pada intinya menyampaikan bahwa Polres Tabanan sedang dalam penilian WBBS maka dari itu setiap apel pagi agar terus melaksanakan yel-yel Z I Polres Tabanan. 


Pertama-tama, marilah terlebih dahulu kita panjatkan puji syukur kehadirat tuhan yang maha esa, ida sang hyang widhi wasa atas limpahan rahmat dan karunia-nya, sehingga pada hari ini kita diberikan kekuatan dan kesempatan untuk mengikuti upacara pemberian      penghargaan


Kepada personel Polres Tabanan polda bali dalam membangun kepolisian resor tabanan polda bali atas prestasi, kinerja, dedikasi dan loyalitas sehingga berhasil mengungkap kasus penganiayaan / pengeroyokan yang terjadi di wilayah Polsek Kediri, Polres tabanan polda bali.


Adapun personel yang diberikan penghargaan antara lain, Ipda I Wayan Supartawan,S.Sos. Jabatan Kanit Idik I Sat Reskrim Polres Tabanan.

Aiptu Ahmad Safi'i, Jabatan Banit 1 Unit Idik , Sat Reskrim Polres Tabanan. Aipda Ida Bagus Kade Dwi Sumerta, Jabatan Banit 2 Unit Idik, Sat Reskrim Polres Tabanan. Bripka I Dewa Gede Yoga Setiawan, S.H, Jabatan Banit 3 Unit Idik1 Sat Reskrim Polres Tabanan. Brigpol I Made Sudharyantata Putra, Jabatan Banit 4 Unit Idik 1, Sat Reakrim Polres Tabanan. Brigpol I Gede Putu Sutowijoyo, S.H, Jabatan Banit 5 Unit Idik 1, Sat Reakrim Polres Tabanan. Aiptu I Gst A.Kt Suarnaya, Jabatan Banit Idik 7 Unit Idik 1, Sat Reskrim Polres Tabanan.  Aiptu I Made Widnya, Jabatan Banit Idik 8 Unit Idik 1, Sat Reskrim Polres. Aiptu Dany Alfian, S.H, Jabatan Banit Idik 10 Unit Idik 1, Sat Reskrim Polres. Aiptu I Gede Sudana, Jabatan Banit Idik 11 Unit Idik 1, Sat Reskrim Polres.

Aipda I Wayan Edi Adnyana , Jabatan Banit Idik 13 Unit Idik 1, Sat Reskrim Polres. Aipda I Komang Darmika, S.H,  Jabatan Banit 6 Unit 2, Sat Reskrim Polres Tabanan. Briptu I Putu Gede Indra Setiawan. Jabatan Banit 14 Unit 1, Sat Reskrim Polres Tabanan.

Bripka Putu Gede Wijaya Putra, Jabatan Banit 15 Unit 1, Sat Reskrim Polres Tabanan. Bripka I Md. Rahmadi Winatha Jaya, Jabatan Banit 16Unit 1, Sat Reskrim Polres Tabanan. Bripka I Wyn. Wisnu Pradana, S. H, Jabatan Banit 17 Unit 1, Sat Reskrim Polres Tabanan. Brigpol I Putu Agus Erlan Herlambang, Jabatan Banit 18 Unit 1, Sat Reskrim Polres Tabanan. Brigpol A. A. Ngurah Untung Pramana, S. H, Jabatan Banit 19 Unit 1, Sat Reskrim Polres Tabanan. Bripka I Nengah Adi Setiawan, S. H, Jabatan Banit 4 Unit Reskrim Polsek Kediri. Briptu I Putu Ega Suyasa, S. H, Jabatan Banit 3 Unit Reskrim Polsek Kediri. 




Peserta upacara sekalian, perlu kita ketahui bersama bahwa pemberian penghargaan ini diberikan atas kinerja dan atau prestasi untuk menumbuhkan rasa kebanggaan, penghormatan, sikap ketauladanan dan motivasi kerja. 


Penghargaan adalah bentuk pengakuan yang diberikan oleh pimpinan kepada anggota Polri atau ASN Polri yang berjasa dan atau berprestasi dalam melaksanakan tugas. Pemberian penghargaan bukanlah hak yang pasti diterima oleh anggota Polri, namun merupakan hasil penilaian dari beberapa aspek diantaranya dedikasi, loyalitas,     disiplin dan tanggung jawab pada setiap pelaksanaan tugasnya. Pemberian penghargaan ini selain merupakan bentuk apresiasi terhadap   personel yang berprestasi juga untuk memberikan atau meningkatkan motivasi bagi anggota yang bersangkutan yang menerima maupun menjadi pelecut motivasi bagi anggota yang lain. 


"Saya berharap penghargaan yang dipercayakan atas prestasi tersebut untuk senantiasa dipertahankan dan ditingkatkan dengan cara melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya. 


Para peserta upacara yang saya banggakan, pemberian penghargaan berupa ucapan terima kasih tidak hanya diberikan kepada personel yang bertugas pada bidang operasional saja namun juga diberikan kepada personil yang bertugas pada fungsi pembinaan yang selama ini telah menunjukkan kinerja yang baik dalam menjalankan tugas.


Ditekankan juga kepada Kabag Ops pada pelaksanaan WWF dikunjungi ataupun tidak dikunjungi agar tetap  membuat Renpam terhadap 3 lokasi yang ada di wilayah hukum Polres Tabanan". Ucap Kapolres


Lokasi kunjungan peserta WWF.

1. Museum Subak diwilayah Kediri.

2. Jatiluwih diwilayah Penebel.

3. Kebun Raya Bedugul diwilayah Baturiti


Mengakhiri amanat ini saya mengucapkan selamat kepada personel yang meraih penghargaan semoga lebih memantapkan tekad, dedikasi dan loyalitas serta prestasi dalam melaksanakan tugas ke depan, tutup Kapolres. 


( Humas Polres Tabanan )

Komentar

Tampilkan