Iklan

Nasional

Turut Berdukacita, Kapolres Tabanan Melayat ke Rumah Duka Almarhum Aiptu I Wayan Suarta, S.H

Tatag Gianyar
Senin, 13 Mei 2024, Mei 13, 2024 WIB Last Updated 2024-05-13T02:50:47Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Tabanan-Kapolres Tabanan, AKBP Leo Dedy Defretes ,S.H.,S.I.K.,M.H,    didampingi istri yang juga Ketua Bhayangkari Cabang Tabanan, Ny.Ina Leo, melayat ke rumah duka almarhum Aiptu I Wayan Suarta S.H, di Jln. Gunung Agung Gg 7 Pasekan Baleran, Dajan Peken, Tabanan. Senin (13/5/2024).


Kedatangan Kapolres Tabanan dan istri beserta Waka Polres, para PJU Polres, Kapolsek Tabanan, Kapolsek Seltim, Perwira Polres, staf Polres dan pengurus Bhayangkari sekitar pukul 10.00 wita, disambut penuh kesedihan oleh keluarga besar Almarhum. 


Pada kesempatan tersebut, Kapolres Tabanan bersama Ketua Bhayangkari menyempatkan diri melihat jenazah Almarhum seraya memberikan penghormatan serta mengirimkan doa untuk anggotanya yang berbaring kaku di tempat tidur.


Kepada orang tua, istri dan anak Almarhum, Kapolres Tabanan menyampaikan turut belasungkawa dan berpesan agar tetap tabah dan mengikhlaskan kepergian Almarhum serta mendoakan semoga Almarhum mendapatkan tempat yang layak disisi Tuhan Yang Maha Esa.


“Kami mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya. Saya dan seluruh anggota Polres Tabanan dan Bhayangkari tentu merasa sangat kehilangan dengan kepergian Almarhum untuk selama-lamanya"kata Kapolres Tabanan. 


"Tentunya harapan kami kepada segenap keluarga yang ditinggalkan, agar senantiasa diberi ketabahan dan keikhlasan serta keteguhan iman dalam menerima musibah ini" ucap Kapolres 


Dan sebagai wujud bela sungkawa, Kapolres Tabanan menyerahkan tali asih kepada keluarga dari Almarhum Aiptu I Wayan Suarta. 


Untuk diketahui, Almarhum, Aiptu I Wayan Suarta, S.H, yang bertugas di Sat Intel Polres Tabanan, menjabat sebagai PS. Kanit IV, tutup usia pada Minggu ( 12/5/2024 ) sekitar pukul 08.00 wita di RS, Bhakti Rahayu  karena sakit.


Menurut informasi keluarga almarhum, upacara ngaben akan dilaksanakan hari senin, tanggal 20 mei 2024, dikuburan adat Pasekan, Dajan Peken, Tabanan. 


( Humas Polres Tabanan )

Komentar

Tampilkan

Terkini