Iklan

Nasional

Gelar Minggu Kasih, Polsek Denbar Dengarkan Keluhan Paguyuban Sopir Transport Padangsumbu

Minggu, 05 Mei 2024, Mei 05, 2024 WIB Last Updated 2024-05-05T04:25:39Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Denpasar -  Menindaklanjuti Program Quick Wins Polri Presisi, salah satu kegiatannya yakni Minggu Kasih, yang bertujuan agar Polri hadir mendengar langsung curhatan dan masukan dari warga masyarakat. Kepolisian Sektor Denpasar Barat hadir untuk mendengarkan aspirasi masyarakat melalui program "Minggu Kasih" di Paguyuban Sopir Transportasi Padang Sumbu, Desa Padangsambian Kelod Denpasar, Minggu (5/5/2024) pagi. 


Tampak hadir dalam kegiatan ini Kanit Binmas AKP Wayan Budiartana, S. H., didampingi Panit Binmas Ipda I Wayan Sudima dan Bhabinkamtibmas Desa Padangsambian Kelod Aiptu Made Tamba Yasa. Saat sesi tanya jawab para sopir transport yang hadir menyampaikan keluhan seperti situasi kamtibmas, antisipasi kejahatan jalanan dan penipuan online seperti orderan fiktif.


Kapolsek Denbar Komisaris Polisi I Gusti Agung Made Ari Herawan, S. IK., saat dikonfirmasi mengatakan bahwa, Program "Minggu Kasih" yang digagas Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M. Si., diperuntukkan bagi jajaran Kepolisian Republik Indonesia dari tingkat Polda, Polres hingga Polsek, supaya Polri menerima curhatan masyarakat terkait tugas anggota di lapangan termasuk memberi saran dan masukan atas hal yang dirasakan oleh masyarakat.


“Kami berharap komunikasi yang aktif bersama warga bisa membuat kehadiran Polri di setiap aktifitas kegiatan warga masyarakat bisa bermanfaat, serta melalui kegiatan Minggu Kasih ini kami bisa mengajak masyarakat untuk ikut serta menjaga kamtibmas tetap aman dan nyaman”, kata Kapolsek.

Komentar

Tampilkan

Terkini