Iklan

Nasional

Kapolda Bali dan Pengurus YKB Bali hadir Secara Daring Pada Peresmian Gedung Kemala

Tatag Gianyar
Sabtu, 04 Mei 2024, Mei 04, 2024 WIB Last Updated 2024-05-04T12:19:25Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Bali - Kapolda Bali Irjen. Pol. Ida Bagus Kade Putra Narendra, S.I.K., M.Si., selaku Penasehat Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Bali dan Ketua Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Bali Ny. Ira Ida Bagus beserta beberapa PJU Polda Bali dan Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari (YKB) Daerah Bali hadir secara daring (zoom meeting) dalam acara Peresmian Gedung Kemala, Kantor Pengurus Pusat Yayasan Kemala Bhayangkari, yang bertempat di Gedung Rupatama Polda Bali, Sabtu (4/5/2024).

Pada lokasi acara Peresmian Gedung Kemala tersebut dihadiri langsung oleh Kapolri Jenderal Pol. Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., yang selaku Penasehat Utama Yayasan Kemala Bhayangkari dan juga dihadiri oleh Ketua Pembina Yayasan Kemala Bhayangkari Ny. Juliati Sigit Prabowo, bersama dengan para pejabat utama Mabes Polri serta seluruh Pengurus Pusat Yayasan Kemala Bhayangkari.


Dalam sambutannya, Ketua Pembina Yayasan Kemala Bhayangkari Ny. Juliati Sigit Prabowo berharap dengan adanya Gedung Kemala yang dibangun pada sebidang tanah 671 m2 tersebut dapat dipergunakan dengan sebaik-baiknya, baik untuk seluruh kegiatan Bhayangkari maupun dalam membantu dan melayani keluarga Polri.


_”Saya harapkan, dengan telah dibangunnya Gedung Kemala ini, nantinya gedung ini dapat dipergunakan dengan sebaik-baiknya, baik itu untuk kegiatan Bhangkari maupun kegiatan-kegiatan dalam membantu dan melayani keluarga Polri,”_ ucapnya.


Pada kesempatan yang sama, Kapolri Jenderal Pol. Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., dalam sambutannya menyampaikan apresiasi atas berdirinya Gedung Kemala sebagai pusat koordinasi Yayasan Kemala Bhayangkari dalam melaksanakan program-program sosial kemasyarakatan. Menurutnya, gedung ini menjadi simbol dan wujud nyata peran serta Bhayangkari dalam memberdayakan dan melindungi perempuan dan anak di seluruh wilayah Indonesia untuk menuju Indonesia Emas.


_”Saya melihat seluruh program-program yang telah dilaksanakan oleh Yayasan Kemala Bhayangkari sejalan dengan tujuan pemerintah dalam mewujudkan misi Indonesia emas. Untuk itu saya akan selalu mendukung dan mendorong program dari yayasan agar terus berjalan dengan baik. Saya rasa semua pihak memiliki optimisme baik dalam pembangunan, pemeliharaan dan penggunaan gedung ini, mari sama-sama kita jaga dan rawat gedung ini,”_ ucapnya.


Setelah acara Peresmian Gedung Kemala, Kantor Pengurus Pusat Yayasan Kemala Bhayangkari secara _ceremonial_ usai, kegiatan dilanjutkan dengan peninjauan gedung oleh seluruh Kapolri dan Ketua YKB beserta seluruh PJU Mabes Polri. (*)

Komentar

Tampilkan

Terkini