Iklan

Nasional

Sambut Hari Raya Galungan dan Kuningan, Kapolres Tabanan Bagikan Daging Babi Kepada Personel Polres Tabanan

admin
Minggu, 25 Februari 2024, Februari 25, 2024 WIB Last Updated 2024-02-25T13:16:01Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Tabanan-Dalam rangka menyambut hari raya Galungan dan Kuningan yang jatuh pada tanggal 28 Pebruari dan 9 Maret 2024, Kapolres Tabanan AKBP Leo Dedy Defretes, S.H.,S.I.K.,M.H, bagikan daging babi kepada personel Polres Tabanan yang beragama Hindu.


Kegiatan pemotongan dan pembagian daging babi tersebut dilaksanakan bertempat di RPH ( Rumah Pemotongan Hewan ) di Banjar Tonja, Desa Gubug, Kec/Kab. Tabanan, Minggu sore ( 25/2/2024 ) 


Kapolres Tabanan AKBP Leo Dedy Defretes, S.H.,S.I.K.,M.H, pada saat pembagian daging babi didampingi Waka Polres Tabanan Kompol I Gede Made Surya Atmaja P., S.Sos., M.H. dan Kabag Ops Kompol I Nyoman Sukadana, S. H., M.H, mengatakan kegiatan bagi-bagi daging tersebut sebagai wujud kebersamaan dan perhatian pimpinan kepada personel Polres Tabanan yang akan merayakan hari Suci Galungan dan Kuningan.


“Ini merupakan wujud kebersamaan kami bersama seluruh personel Polres Tabanan dalam menyambut hari raya Galungan dan Kuningan,” ujarnya.


Daging dari 5 ekor babi dibagikan secara merata kepada personel Polres Tabanan  yang beragama Hindu.


Kapolres Tabanan mengharapkan pembagian daging babi ini bisa menjadi penyemangat kepada para personel Polres Tabanan yang beragama hindu yang sedang mempersiapkan perayaan Galungan dan Kuningan.


“Saya selaku Kapolres Tabanan mengucapkan Selamat hari raya Galungan dan Kuningan kepada rekan-rekan semua personel Polres Tabanan yang merayakan,”imbuhnya.


“Semoga yadnya yang kita lakukan di hari raya Galungan dan kuningan ini, selalu mendapatkan Asung Kertha Wara Nugraha dari Ida Sag Hyang Widhi Wasa,”tutup Kapolres Tabanan. 


( Humas Polres Tabanan )

Komentar

Tampilkan

Terkini