Iklan

Nasional

Polres Gianyar Gelar Rapat Koordinasi Eksternal Dalam Rangka Operasi Keselamatan Agung 2024

admin
Senin, 26 Februari 2024, Februari 26, 2024 WIB Last Updated 2024-02-26T04:02:27Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 


GIANYAR-Kepolisian Resor Gianyar menggelar rapat koordinasi eksternal Operasi kewilayahan dengan sandi Operasi " Keselamatan Agung 2024 " di daerah Hukum Polres Gianyar dalam rangka cipkon Kamseltibcarlantas menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H Tahun 2024. bertempat di Aula Tribrata Polres Gianyar. Senin (26/02/2024).


Hadir dalam kegiatan ini Waka Polres Gianyar Kompol Yusak Agustinus Sooai, S.I.K. dan undangan lainnya  serta instansi terkait lainnya.


Kegiatan diawali dengan Pembacaan Doa, dilanjutkan dengan sambutan Waka Polres Gianyar yang pada intinya menyampaikan Puji syukur kita panjatkan kehadapan Tuhan Yang Maha Esa karena atas berkat rahmatnyalah kita dapat berkumpul dalam Rapat Koordinasi Operasi Keselamatan Agung 2024.


" Bahwa Rapat Koordinasi ini dilaksanakan  untuk menyamakan persepsi cipta kondisi dan evaluasi terkait dengan meningkatnya angka kecelakaan dan pelanggaran lalu lintas sebelum dilanjutkan dengan Operasi Ketupat " ujar Kompol Yusak Agustinus Sooai


Pemaparan secara umum situasi Kamtibmas di daerah Hukum Polres Gianyar oleh Kasubagbinopsnal  Bagops Polres Gianyar AKP I Made Sariasa yang meliputi  Data Laka Lantas 3 bulan terakhir dan data perbandingan Laka Lantas Tahun 2022 - 2024 di daerah Hukum Polres Gianyar. 


Polres Gianyar dalam Operasi Keselamatan Agung 2024 akan melibatkan 117 Personil selama 14 hari yang didukung oleh instansi terkait dengan tujuan untuk meningkatkan kepatuhan dan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas serta menurunnya angka pelanggaran maupun Laka Lantas dan terwujudnya Kamseltibcar Lantas yang kondusif sebelum, pada saat dan sesudah  Idul Fitri 1445 H. 


Dilanjutkan dengan penyampaian sasaran operasi, target operasi, struktur organisasi, operasi, pentahapan operasi,  kuat personil, cara bertindak masing - masing Satgas ( Satgas Preemtif, Satgas Preventif, Satgas Gakkum, Satgas Banops, Sistem pelaporan, Instruksi dan koordinasi. (*)

Komentar

Tampilkan

Terkini