Iklan

Nasional

Polda Bali Terima Kunjungan Tim Pamatwil OMB dan Asistensi SOPS Polri

Tatag Gianyar
Rabu, 14 Februari 2024, Februari 14, 2024 WIB Last Updated 2024-02-14T03:29:57Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 


Bali-Wakapolda Bali Brigjen. Pol. Dr. I Gusti Kade Budhi Harryarsana, S.I.K., S.H., M.Hum., didampingi Irwasda Dan Karo Ops Polda Bali menerima kunjungan Tim Pamatwil OMB dan Asistensi SOPS Polri dalam rangka Pengamanan Pemilihan Umum Tahun 2024, Selasa (13/02/2024). 


Kunjungan ini dihadiri oleh Brigjen Pol. I Komang Sandi Arsana, S.I.K., M.H., selaku Ketua Tim Pamatwil OMB ,Kombes Pol. Denny S.N. Nasution, S.I.K., M.H. selaku anggota, Kombes Pol. Harjanto Kartika Putro, S.I.K., M.Si. selaku anggota dan AKBP Andre Librian, S.I.K. selaku Sekretaris. 


Kegiatan ini bertujuan untuk memonitor situasi kamtibmas di Indonesia Khususnya di wilayah Hukum Polda Bali menjelang pemilihan umum yang akan dilaksanakan pada tanggal 14 februari nanti. 


Dalam hal ini Brigjen Pol. I Komang Sandi Arsana, S.I.K., M.H., meminta kepada Wakapolda Bali agar sama-sama menjaga dan memelihara Kamtibmas di tengah panasnya situasi Politik menjelang pemilu mendatang. 


Brigjen Pol. I Komang Sandi Arsana, S.I.K., M.H., beserta tim juga mengingatkan agar selalu menjunjung tinggi netralitas dan selalu melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab serta tetap berpatokan pada SOP yang berlaku. (*)

Komentar

Tampilkan

Terkini