Iklan

Nasional

"Pastikan Pemungutan Suara Berjalan dengan Aman" Polda Bali Dan Kodam Udayana Patroli Gabungan Di Gianyar

Tatag Gianyar
Rabu, 14 Februari 2024, Februari 14, 2024 WIB Last Updated 2024-02-14T05:11:22Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 


GIANYAR - Mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan, petugas gabungan dari Brimob Polda Bali, Polda Bali, dan Kodam IX/Udayana menggelar patroli gabungan di Kabupaten Gianyar, Rabu (14/2/2024). 


Patroli gabungan ini dimulai dari Mapolres Gianyar, kemudian mengarah ke Kelurahan Bitera, Desa Bakbakan, Kelurahan Beng, Kelurahan Gianyar, Desa Tegaltugu, Desa Lebih, Desa Serongga, Kelurahan Abianbase, dan kemudian berakhir kembali di Mapolres Gianyar.


Kapolres Gianyar, AKBP Ketut Widiada, mengatakan bahwa pihaknya dari Polres Gianyar dan Polda Bali serta perbantuan dari Kodam IX/Udayana melakukan patroli gabungan ini untuk menciptakan rasa aman khususnya pada saat berjalannya proses pemungutan suara.


"Di wilayah Kabupaten Gianyar, astungkara semua proses Pemilu 2024 penghitungan suara berjalan dengan aman lancar. Kami gabungan dari Polda Bali dan Kodam sembilan Udayana melaksanakan patroli berkeliling wilayah," ujarnya.


Setelah melaksanakan patroli di wilayah Kota Gianyar, petugas gabungan kemudian melanjutkan patroli ke wilayah Kecamatan Tegallalang, Kecamatan Payangan, dan Kecamatan Sukawati. (*)

Komentar

Tampilkan

Terkini