Iklan

Nasional

Kontrol Kantor Desa Dengan Bluelight Patrol Pawas Polsek Denbar Cek Penyimpanan Kotak Pemilu

Selasa, 13 Februari 2024, Februari 13, 2024 WIB Last Updated 2024-02-13T08:23:46Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 


Denpasar - Polsek Denpasar Barat (Polsek Denbar) rutin melaksanakan Bluelight Patrol yang dipimpin oleh Perwira Pengawas (Pawas) AKP Nengah Seven Sampeyan, S. H., M. H., bersama Perwira Pengendali Aiptu Nyoman Adi Purnama dan personil Samapta untuk menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif, Senin (12/2/2024) malam. 


Tidak hanya memantau aktivitas masyarakat dimalam hari Bluelight Patrol kali ini juga difokuskan untuk mengecek logistik Pemilu 2024 yang didistribusikan ke masong-masing desa diwilayah Denpasar Barat. 


Dari hasil pantauan dilapangan, logistik Pemilu 2024 sudah tersimpan dengan baik dan terkunci di ruang penyimpanan yang ada ditiap desa. Petugas Bhabinkamtibmas, Babinsa, dan Linmas turut menjaga keamanan logistik tersebut.



Kapolsek Denbar Komisaris Polisi I Gusti Agung Made Ari Herawan, S. IK., mengatakan bahwa Bluelight Patrol ini merupakan sarana untuk menjaga situasi kamtibmas diwilayah Denpasar Barat tetap aman, kegiatan ini disertakan dengan pemantauan tempat penyimpanan kotak dan bilik suara sampai pasca Pencoblosan Surat Suara Pemilu 2024 di masing-masing desa.


"Kami arahkan Pawas berpatroli ini  untuk memastikan keamanan tempat penyimpanan logistik Pemilu 2024 agar terhindar dari pencurian, pengrusakan maupun manipulasi surat suara", ucap Kapolsek.

Komentar

Tampilkan

Terkini