Iklan

Nasional

Kapolsek Denbar Pantau Pendistribusian Logistik Pemilu 2024 Kemasing-masing Banjar

Selasa, 13 Februari 2024, Februari 13, 2024 WIB Last Updated 2024-02-13T09:24:03Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 


Denpasar - Aparat keamanan TNI dan Polri melakukan pengawalan yang ketat dalam pendistribusian logistik pemilu untuk masing-masing Banjar yang ada di Kecamatan Denpasar Barat (Denbar), dalam rangka persiapan menjelang pemilihan umum tahun 2024, Selasa (13/02/2024).


Pengawalan dilakukan oleh anggota Polsek Denbar, Polresta Denpasar dan BKO Polda Bali yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Denbar I Gusti Agung Made Ari Herawan, S. IK., untuk memastikan logistik Pemilu 2024 sampai di masing-masing Banjar dalam keadaan aman.



“Pengawalan tidak hanya berkaitan dengan potensi tindak kriminal, tetapi juga sebagai antisipasi terhadap bencana hidrometeorologi mengingat saat ini memasuki musim hujan yang berpotensi menimbulkan bencana banjir, dan sebagainya,” ungkap Kapolsek. 


“Melihat kondisi cuaca yang berubah-ubah, kami akan pastikan logistik pemilu sampai di masing-masing Banjar sebelum didistribusikan ke TPS dalam keadaan baik mengingat kotak suara dan bilik suara terbuat dari kardus,” Imbuhnya.


Pengiriman logistik Pemilu 2024 mencakup surat suara untuk pemilihan Presiden, DPR RI, DPD, DPRD Provinsi, dan DPRD Kabupaten serta kotak suara dan bilik suara untuk masing-masing TPS.

Komentar

Tampilkan

Terkini