Nasional

Sinergitas Wujudkan Pemilu Damai, Bhabinkamtibmas Polsek Blahbatuh Giatkan DDS

Tatag Gianyar
Selasa, 16 Januari 2024, Januari 16, 2024 WIB Last Updated 2024-01-16T03:16:47Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Gianyar-Bhabinkamtibmas  Polsek Blahbatuh secara rutin melaksanakan sambang DDS ( door to door System ) mengunjungi warga menjalin komunikasi menyerap informasi yang berkaitan dengan Kamtibmas.

Kegiatan ini sebagai bentuk Pemolisian Masyarakat (community Policing) yang selanjutnya disebut Polmas adalah suatu kegiatan untuk mengajak masyarakat melalui kemitraan anggota Polri dan masyarakat, sehingga mampu mendeteksi dan mengidentifikasi permasalahan keamanan dan ketertiban masyarakat di lingkungan serta menemukan pemecahan masalahnya.

Pada kesempatan hari ini, Selasa/16 Januari 2024 Sambang DDS Bhabinkamtibmas Pering Aiptu I Made Sukartana menemui masyarakat secara langsung guna menyampaikan pesan-pesan kamtibmas utamanya dalam menjaga keamanan menjelang Perhelatan Pemilu 2024.

Seijin Kapolres Gianyar AKBP Ketut Widiada,S.I.K, Kapolsek Blahbatuh Kompol I Made Tama,S.H.,M.H. menegaskan bahwa peranan Bhabinkamtibmas di Desa sangat penting dalam menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas.

"Masyarakat juga wajib dalam menjaga kondusifitas kamtibmas dimana sebentar lagi akan dilaksanakannya Pemilu  untuk itu peranan Bhabinkamtibmas di Desa sangatlah penting, mari bersama-sama kita selalu menjaga keamanan,  tandas Kapolsek. (*)

Komentar

Tampilkan