Iklan

Nasional

Upaya Cooling System, Subsatgas Binmas Ajak Masyarakat Sukseskan Pemilu 2024

Tatag Gianyar
Selasa, 16 Januari 2024, Januari 16, 2024 WIB Last Updated 2024-01-16T03:22:32Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


GIANYAR-Subsatgas Binmas Satgas Preemtif Operasi Mantap Brata Agung 2023-2024 Polres Gianyar Ajak Masyarakat Jaga Keamanan Lingkungan Dan Sukseskan Pemilu 2024.

Subsatgas Binmas Satgas Preventif melakukan penyuluhan terhadap warga masyarakat Gianyar, dalam kesempatan tersebut anggota mengimbau untuk bersama sama menjaga situasi agar tetap kondusif dan menciptakan Pemilu yang damai dan sejuk. Selasa (16/1/24)

Selain itu anggota yang bertugas juga mengimbau agar tidak mudah terpengaruh terhadap isu-isu hoax yang bertebaran sehingga dapat mengganggu penyelenggaraan Pemilu ini.

Kasubsatgas Binmas Operasi Mantap Brata Agung 2023-2024 AKP I Wayan Antariksawan.,SH.,MH  mengatakan kegiatan preemtif ini merupakan upaya cooling system pihak Kepolisian dalam menjaga situasi agar tetap kondusif selama tahapan Kampanye ini.

“Kami dari jajaran Kepolisian berupaya menciptakan situasi selama gelaran pemilu ini tetap konduisf, sejuk dan damai,”ujarnya

Dirinya juga mengajak seluruh komponen masyarakat untuk berperan serta turut menjaga situasi kamtibmas di wilayah Gianyar agar tetap kondusif dan tidak mudah terpancing isu Hoax

“Jangan mudah percaya dengan informasi / berita yang belum tentu kebenarannya (hoaks) dan berita yang bersifat mengadu domba, mari jaga persatuan dan kebinekaan dalam Pemilu ini agar tetap sejuk dan damai,”tutupnya (*)

Komentar

Tampilkan

Terkini