Iklan

Nasional

Pemilu Damai 2024, Polsek Blahbatuh Giatkan Patroli Presisi Perkuat Pengamanan

Tatag Gianyar
Selasa, 16 Januari 2024, Januari 16, 2024 WIB Last Updated 2024-01-16T03:29:51Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


GIANYAR-Polsek Blahbatuh Polres Gianyar menerjunkan Patroli Presisi guna memantau situasi Gudang Logistik KPU dan Kantor Bawaslu Gianyar, Selasa/16 Januari 2024 untuk memastikan Keamanan perkantoran dan logistik Pemilu tahun 2024.

Sebagai informasi saat ini Polres Gianyar melaksanakan Operasi Kepolisian Terpusat dengan sandi Ops Mantap Brata Agung guna mengamankan seluruh rangkaian Pemilu 2024 salah satunya dengan mengamankan  Gudang Logistik KPU dan Kantor  Bawaslu.

Seijin Kapolres Gianyar AKBP Ketut Widiada,S.I.K, Kapolsek Blahbatuh Kompol I Made Tama,S.H.,M.H. mengatakan bahwa kegiatan Patroli Presisi yang dilaksanakan personelnya secara rutin memantau situasi keamanan Kantor Bawaslu dan Gudang Logistik KPU.

"Patroli dengan rutin kami laksanakan dengan menerjunkan Patroli Gabungan Piket Fungsi guna memantau situasi disekitar kantor Bawaslu dan Gudang Logistik KPU hal ini sebagai bagian dari pengamanan Pemilu 2024" ujarnya.

Lebih lanjut Kapolsek menegaskan sampai saat ini situasi Kamtibmas di Wilkum Polsek Blahbatuh masih aman terkendali menyongsong Pemilu 2024 dimana pihaknya secara rutin melaksanakan Operasi Cipta Kondisi.

"Operasi Cipta Kondisi meliputi Razia penduduk pendatang, razia kendaraan dan barang bawaan serta Blue Light Patrol kami laksanakan secara rutin dan menyeluruh guna menjamin terciptanya Stabilitas Keamanan, sampai saat ini Wilkum Polsek Blahbatuh masih Kondusif" tandas Kompol Made Tama. (*)

Komentar

Tampilkan

Terkini