Rutinitas Bluelight Patrol Polsek Denbar Perkuat Harkamtibmas Cegah Aksi Kriminalitas Dan Premanisme

Denpasar - Untuk memperkuat dan meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah perkotaan Polsek Denpasar Barat (Polsek Denbar) dibawah kendali Kapolsek Komisaris Polisi I Gusti Agung Made Ari Herawan, S. IK., didampingi Perwira Pengawas (Pawas) Ipda I Nengah Sulatra, bersama anggota melaksanakan kegiatan Bluelight Patrol dengan menggunakan mobil Patroli berlampu rotator biru secara intensif memantau situasi wilayah, perkotaan pada malam hari dan merespons segala potensi gangguan kamtibmas, Kamis (25/01/2024) jam 23.00 Wita hingga dini hari.


Pawas Polsek Denbar berharap dengan adanya Bluelight Patrol sambil menyambangi obyek vital, pemukiman penduduk, tongkrongan anak muda dan keramaian mampu memberikan dampak yang positif bagi situasi kamtibmas, diantaranya mampu mengurungkan niat pelaku kejahatan serta mencegah terjadinya gangguan kamtibmas sehingga masyarakat dapat beraktifitas dan beristirahat dengan tenang, merasa aman dan nyaman dengan kehadiran Polri di sela sela kegiatan mereka.


“Dengan kami melakukan patroli di seputaran wilayah perkotaan diharapkan kegiatan masyarakat dapat berjalam aman serta mampu memantau perkantoran dan tempat publik sehingga situasi kamtibmas dapat terkendali”, ucap Pawas. 

Kapolsek Denbar mengatakan bahwa dengan di lakukan Patroli Bluelight dijalan raya adalah wujud nyata upaya Polri khususnya Polsek Denbar dalam memelihara kamtibmas guna menciptakan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.


“Kegiatan Bluelight Patrol ini dilaksanakan mempergunakan kendaraan dinas Polri dengan menyalakan lampu biru untuk memberikan rasa aman ditengah tengah masyarakat serta mampu meniadakan niat pelaku kejahatan untuk melakukan tindak pidana maupun pelanggaran”, tutur Kapolsek. (*)

Posting Komentar

0 Komentar