Iklan

Nasional

Pererat Silaturrahmi Polsek Denbar Gelar Program Jumat Curhat Dan Berkah Bersama Yayasan SPMAA

Jumat, 26 Januari 2024, Januari 26, 2024 WIB Last Updated 2024-01-26T05:04:34Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



Denpasar - Polsek Denpasar Barat (Polsek Denbar) bersama Polresta Denpasar telah menunjukkan komitmen dalam membangun hubungan yang harmonis melalui komunikasi positif bersama masyarakat setempat dengan melaksanakan program Jumat Curhat dan Jumat Berkah di Yayasan Sumber Pendidikan Mental Agama Allah (SPMAA) Jalan Labak II Desa Pemecutan Kelod Denpasar Barat, Jumat (26/1/2024) pagi. 


Kegiatan ini merupakan salah satu langkah Polsek Denbar Polresta Denpasar untuk mempererat silaturrahmi serta memperkuat ikatan antara kepolisian dan komunitas masyarakat di wilayah Denpasar Barat.


DR. Gus Glory Islamik, S. Ag. M. Si., Ketua Yayasan mengucapkan terima kasih atas kunjungan Kapolsek Denbar yang mewakili Kapolresta Denpasar Kombes Pol Wisnu Prabowo, S. IK., M. M., serta mengakui bahwa acara program Jumat Curhat dikaitkan dengan Jumat Berkah ini sangat membantu memperkuat ikatan antara pengurus Yayasan SPMAA bersama anak anak didiknya dengan kepolisian dalam upaya menjaga keamanan bersama.


Saat dikonfirmasi Kapolsek Denbar Kompol I Gusti Agung made Ari Herawan, S. IK., mengatakan bahwa, "Kegiatan Jumat Curhat dan Berkah ini merupakan contoh nyata bagaimana Polri melalui Polsek Denbar Polresta Denpasar telah berperan aktif dalam membangun hubungan positif dengan komunitas masyarakat khususnya di Yayasan SPMAA Denpasar dan mendukung mereka dalam menjalankan aktivitas belajar dan mengajar dengan aman dan nyaman. Untuk itu kami berharap bahwa kerjasama seperti ini akan terus dilakukan demi menjaga serta menciptakan lingkungan yang lebih aman dan harmonis bagi seluruh warga masyarakat di wilayah Denpasar Barat", tuturnya.

Komentar

Tampilkan

Terkini