Iklan

Nasional

Pertahankan Kondusifitas Wilayah Jelang Pencoblosan Polsek Denbar Laksanakan Patroli Tiga Pilar

Jumat, 26 Januari 2024, Januari 26, 2024 WIB Last Updated 2024-01-26T03:23:13Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 


Denpasar - Menjelang hari pencoblosan Pemilu 2024, Polsek Denpasar Barat (Polsek Denbar) rutin melasanakan Patroli Tiga Pilar yaitu sinergitas TNI, Polri, ASN ditingkat Desa maupun Kelurahan yang sekaligus dirangkaikan dengan penertiban pendataan terhadap penduduk pendatang (Tibduktang) non permanen yang tinggal di kos kosan maupun rumah rumah bedeng yang ada di wilayah Denpasar Barat.


Dipimpin Kapolsek Denbar Komisaris Polisi I Gusti Agung Made Ari Herawan, S. IK., bersama Perwira Pengawas (Pawas) Ipda I Nengah Sulatra, serta di backup Bhabinkamtibmas, Raimas Polda Bali, intansi terkait dari Babinsa dan Linmas Desa Dauh Puri Kelod, kegiatan dimulai pukul 21.00 wita secara serentak didaerah hukum Polresta Denpasar dengan menyasar rumah rumah kos yang berlokasi di seputaran jalan Flores Dusun Bumikerthi Denpasar Barat, Kamis (25/1/2024). 


Saat dikonfirmasi Kapolsek Denbar menyampaikan bahwa, kegiatan Patroli Tiga Pilar dan Pendataan Penduduk Non Permanen adalah dalam rangka Cipta Kondisi guna mempertahankan kondusifitas wilayah didaerah hukum Polsek Denbar menjelang hari pencoblosan di Pemilu serentak tahun 2024.


"Dalam kegiatan ini berhasil didata 25 orang penduduk pendatang dari luar Bali, personil kami dilapangan juga menyampaikan pesan pesan kamtibmas kepada warga untuk tidak mudah terprovokasi oleh berita berita dimedia sosial dan dihimbau untuk turut serta bersama sama menjaga keamanan dilingkungan tempat tinggal masing masing", terangnya.

Komentar

Tampilkan

Terkini