Iklan

Nasional

Polda Bali Amankan Kampanye Capres Terbuka

admin
Jumat, 26 Januari 2024, Januari 26, 2024 WIB Last Updated 2024-01-26T03:07:27Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 


Bali-Ratusan personel Polda Bali yang terlibat Operasi Mantap Brata Agung 2024 melaksanakan pengamanan kampanye. 

Seperti yang dijadwalkan, Jumat (26/1/2024), merupakan kampanye calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 01 di Provinsi Bali, Kampanye tatap muka tersebut berlangsung di 100 Sunset Hotel, Kuta.


"Dalam pengamanan ini Polda Bali menurunkan personel untuk memberikan pengamanan di lokasi kampanye," kata Kabid Humas Polda Bali Kombes Pol Jansen Avitus Panjaitan S.I.K., M.H.


Kombes Pol Jansen Avitus Panjaitan S.I.K., M.H., juga menjelaskan bahwa pengamanan yang diberikan terdiri dari pengamanan terbuka dan tertutup. Selain itu juga terdapat personel yang melakukan pengawalan dan juga dari Satbrimob Polda Bali.


“Seluruh personel yang terlibat dalam pengamanan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, dan memperhatikan Standar Oprasional Prosedur (SOP) yang berlaku,” ujar Kabid Humas Polda Bali.


"Pengamanan ini dilakukan untuk memastikan setiap tahapan Pemilu 2024 berjalan dengan aman dan lancar, dan guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan,” sambungnya.


Tidak hanya itu, sebelum malsanakan tugas pengamanan Kombes Pol Jansen Avitus Panjaitan S.I.K., M.H., menyebut  para personel sudah diingatkan tentang pentingnya menjaga netralitas dan objektivitas dalam menjalankan tugas serta menjaga keamanan ketertiban masyarakat (*)

Komentar

Tampilkan

Terkini