Polres Gianyar Raih 2 Penghargaan Kinerja Satker Terbaik T. A 2023 Oleh KPPN Denpasar


GIANYAR-Bertempat di Aula Gedung A Keuangan Negara Denpasar yang beralamat di Jalan Dr Kusuma Atmaja Niti Mandala Renon Denpasar dilaksanakan penyerahan penghargaan diberikan kepada Polres Gianyar. Kamis (18/1/24)

Penghargaan Tersebut diberikan oleh KPPN Denpasar dalam  kegiatan rapat koordinasi pelaksanaan penggunaan anggaran Tahun 2024 dengan Tema " Tingkatkan kualitas belanja Pemerintah untuk mendukung transformasi yang inklusif dan berkelanjutan"

Dalam acara rapat koordinasi tersebut dilaksanakan Penyerehan penghargaan kepada instansi yang berprestasi Polres Gianyar memperoleh penghargaan Peringkat III satuan kerja pelaksana anggaran terbaik kategori Pagu besar T.A. 2023 dan penghargaan Peringkat III satuan kerja pengguna marketplace digital payment T.A. 2023

Acara penyerahan penghargaan ini dihadiri oleh Kepala KPPN Denpasar Trimo Yulianto yang secara langsung menyerahkan penghargaan ini kepada Polres Gianyar yang di wakili oleh Kabagren Polres Gianyar AKP I Made Gede Widia Adnyana.,SH.,MH 

Kapolres Gianyar, AKBP Ketut Widiada SIK yang diwakili Kabagren AKP I Made Gede Widia Adnyana.,SH.,MH  mengungkapkan rasa terima kasihnya atas penghargaan yang diberikan. Ia juga menegaskan komitmen Polres Gianyar untuk terus memberikan yang terbaik dalam melaksanakan tugas-tugasnya demi kebaikan masyarakat dan negara.

Dengan prestasi  yang diraih Polres Gianyar harapannya semakin menginspirasi yang lain untuk terus berkomitmen dalam memberikan pelayanan terbaik dan menjalankan tugas dengan dedikasi tinggi .Semoga prestasi ini menjadi langkah awal bagi Polres Gianyar untuk terus meraih pencapaian yang lebih gemilang di masa depan. (&)

Posting Komentar

0 Komentar