Iklan

Nasional

Wujudkan Pemilu Damai, OMB Polres Gianyar Tingkatkan Pengamanan Gudang Logistik KPU

Tatag Gianyar
Minggu, 21 Januari 2024, Januari 21, 2024 WIB Last Updated 2024-01-21T03:18:29Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Gianyar –Kita ketahui bahwa sejak 19 oktober 2023 kemarin, secara serentak jajaran Polri se-Indonesia mulai melaksanakan operasi Mantap Brata Agung 2023-2024, dalam rangka mengamankan pemilu tahun 2024.

Demikian pula Polres Gianyar melalui pelaksanaan Operasi Mantap Brata Agung/ OMB melaksanakan pengamanan terpadu dari gabungan masing-masing Satgas salah satunya dengan meningkatkan pengamanan di Gudang Logistik KPU Gianyar,  Minggu (21/01/24).

Kegiatan Pengamanan Gudang Logistik KPU dengan jumlah sebanyak 6 personil Polres Gianyar dengan Backup pengamanan dari Sub Satgas Objek Kegiatan Polres Gianyar, Patroli Presisi Polres Gianyar dan Polsek Blahbatuh.

Kapolres Gianyar AKBP Ketut Widiada, S.I.K. melalui Kasi Humas Iptu Nyoman Tantra mengatakan pengamanan yang dilakukan Personil Polres Gianyar sudah dimulai sejak datangnya logistik Pemilu hingga sampai nanti akhir pelaksanaan Pemilu.

“Kegiatan pengamanan ini adalah salah satu tugas Polri khususnya dalam rangka menyukseskan rangkaian Pemilu yang akan dilaksanakan pada tahun 2024 mendatang,” ujarnya.

Polres Gianyar bertanggung jawab untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama tahapan pemilu di kantor  Gudang Logistik Komisi Pemilihan Umum (KPU), bekerja sama dengan petugas KPU dan instansi terkait lainnya untuk memastikan pemilu berlangsung dengan kondusif dan lancar” Tutup Kasi Humas Iptu Tantra. (*)

Komentar

Tampilkan

Terkini