Nasional

Pastikan Kesehatan Personel OMB Agung 2023 yang Bertugas, Subsatgas Dokkes Berikan Layanan Keslap Personel

Tatag Gianyar
Minggu, 21 Januari 2024, Januari 21, 2024 WIB Last Updated 2024-01-21T04:49:29Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Bali-Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Biddokkes) Polda Bali dalam mengemban fungsi tugas bidang kesehatan Polri yang tergabung dalam Subsatgas Dokkes Satgas VII Banops memberikan pelayanan kesehatan kepada personel yang terlibat dalam Operasi Mantap Brata Agung 2024, bertempat di timur Halaman Apel Depan Polda Bali, Minggu (21/1/2024).

Dengan dipimpin oleh Padal Dokkes AKBP. dr. Ni Luh Putu Eny Astuti, Sp.F., bersama 8 personel Bid Dokkes Polda Bali yang terlibat mulai kegiatan dengan melakukan pengecekan suhu tubuh, mengukur tensi darah dari masing – masing personel dan di akhiri dengan pemberian vitamin guna menjaga kekuatan immune tubuh personel selama bertugas.

Untuk mendukung kelancaran kegiatan pengecekan kesehatan lapangan (keslap), Padal Dokkes AKBP. dr. Ni Luh Putu Eny Astuti, Sp.F., juga menyebutkan bahwa pihaknya menyiagakan 1(satu) Unit ambulan yang mobile ke lokasi personel yang melaksanakan kegiatan pengamanan pada Operasi Mantap Brata Agung 2024.

_”Pada saat melaksanakan kegiatan keslap terhadap anggota, kami didukung satu unit ambulan Dokkes, sehingga kami dapat menyambangi dan memberikan pelayanan kesehatan kepada anggota yang memerlukan pelayanan kesehatan saat bertugas di tempat yang berbeda,” ucapnya.

Perwira menengah Polri yang juga menjabat sebagai Kasubbiddokkes Bid Dokkes Polda Bali ini juga berharap dengan pelayanan kesehatan yang di berikan tersebut, diharapkan para personel yang terlibat tetap dalam keadaan sehat dan terjaga stamina selama berlangsungnya kegiatan pengamanan pada masa kampanye tahap II menjelang Pemilu Serentak 2024.

”Semoga dengan pelayanan kesehatan yang kami lakukan ini dapat membantu mejaga kesehatan dan stamina personel selama masa kampanye menjelang Pemilu 2024,”_ imbuhnya. (*)

Komentar

Tampilkan