Kapolres Gianyar Hadiri Pisah Sambut Ketua Pengadilan Negeri Gianyar

  


Gianyar-Kapolres Gianyar AKBP Ketut Widiada, S.I.K. menghadiri acara pisah sambut Ketua Pengadilan Negeri Gianyar Kelas 1B bertempat di Taman Maheswara Halaman Belakang Kantor Bupati Gianyar. Kamis (21/12/2023). 


Acara pisah sambut dilaksanakan dalam rangka pergantian jabatan antara Ketua Pengadilan Negeri Gianyar yang lama, Sonny Alfian Blegoer Laoemoery, S.H. dengan Ketua Pengadilan Negeri Gianyar yang baru, Putu Endru Sonata, S.H., M.H.


Menurut Kapolres Gianyar, alih fungsi dan rotasi tugas bagi aparatur negara sudah merupakan hal yang wajar. Kapolres Gianyar juga mengucapkan terima kasih atas sinergitas yang sudah terjalin dengan baik selama ini. 


"Semoga apa yang dilakukan selama ini, tidak hanya memberikan manfaat bagi Kota Gianyar, melainkan juga menjadi amal ibadah bagi Bapak," pungkas Kapolres Gianyar. 


Kapolres juga mengaku merasa bahagia dan sekaligus merasa kehilangan sosok Ketua Pengadilan Negeri Gianyar, Sonny Alfian Blegoer Laoemoery, S.H. yang selama ini telah bergaul, bekerjasama dan menjalin hubungan baik dengan jajaran Polres Gianyar. ((*))

Posting Komentar

0 Komentar