Penekanan Wakaopres Klungkung Dalam Apel Untuk Menyiapkan Sarana Prasana Pendukung OMB


Klungkung-Wakaops Res Klungkung Kompol I Komang Sura Maryantika Pimpin Aplel Pagi Operai Mantap Brata Agung 2023-2024 Bertempat di Lapangan Apel Polres Klungkung, Pada Selasa, 31 Oktober 2023.


Dihadiri Oleh Karendal Ops Kompol I Ketut Suastika, Kaposko Kompol I Nengah Sukerna serta Para Kasatgas dan Personel yang terlibat dalam Operasi Mantap Brata Agung.


Wakaops Res Klungkung Kompol I Komang Sura Maryantika pada kesempatan Apel Pagi ini bagi personel yang terlibat dalam Operasi Mantap Brata Agung 2023-2024 mengucapkan terimakasih kepada seluruh personel atas pelaksanaan tugasnya, hari ini Operasi sudah memasuki hari ketiga belas bahwa sekarang ini sudah adanya Pamatwil yang akan mengawasi pelaksanaan Operasi ini, jadi bagi personel laksanakan tugas dengan displin dan tulus ikhlas serta sesuai dengan SOP.


Disamping itu kemarin kami bersama Bapak Kapolres Klungkung dan pejabat lainnya mengikuti kegiatan vikon dari Asops Kapolri melalui zoom meeting, dimana dalam penakanan tersebut bahwa kita harus melakukan pendataan tentang sarana dan prasanan dalam menghadapi Pemilu 2024 ini seperti ketersediaan Tameng Dalmas, Borgol, tongkat maupun yang lainnya. Kata Wakaops Res Kompol I Komang Sura maryantika


Kompol I Komang Sura maryantika menambahkan bahwa Asta Siap menjadi salah satu hal yang penting untuk mencapai keberhasilan operasi mantap brata salah satunya, Kesiapan sarpras ini, tentunya menjadi hal yang sangat penting untuk kesiapan pelaksanaan operasi mantap brata ini, maka dari itu agar link yang sudah di share agar di isi dengan real jumlah sarana dan prasana. Paparnya


“ dan untuk personel yang melaksanakan tugas operasi, karena operasi ini panjang jadi saya tekankan untuk selalu menjaga kesehatan, laksanakan olah raga secara mandiri sehingga tubuh kita tetap terjaga di situasi cuaca yang ekstrem ini” Imbuhnya (*)

Posting Komentar

0 Komentar