Iklan

Nasional

Cipta Kondisi Jelang Pemilu 2024, Polres Klungkung Gelar KRYD

Della
Selasa, 31 Oktober 2023, Oktober 31, 2023 WIB Last Updated 2023-10-31T04:38:43Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Klungkung-Polres Klungkung Gencar  melakukan cipta kondisi menjelang pemilu 2024 dengan menyelenggarakan KRYD (kegiatan rutin yang ditingkatkan), Senin (30/10/2023) malam.


Upaya preventif Kepolisian yang dilakukan Polres Klungkung ini digelar dengan patroli ke beberapa lokasi yang rawan terjadi gangguan kamtibmas serta melakukan patroli ke wilayah Obyek wisata maupun Obyek Vital pada kantor kantor penyelenggara Pemilu.



Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta  melalui Kasi Humas Iptu Agus Widiono menuturkan, KRYD yang digelar dari malam hingga dini hari tersebut dilaksanakan oleh Personel Satuan Samapta Polres Klungkung yang melaksanakan Tugas Jaga Malam.


Patroli ini di gelar untuk mencipatakan harkamtibmas di wilayah Kabupaten Klungkung ini suapaya tetap dalam keadaan aman dan kondusif, serta sebagai upaya cooling system jelang Pemilu 2024. Kata Iptu Agus Widiono



Iptu Agus Widiono menambahkan sasaran yang menjadi obyek dalam patroli KRYD yaitu Kertagosa, Pasar, Kantor KPU, Kantor Bawaslu dan juga sepanjang jalan protokol Baypass Ida Bagus Mantra wilayah Klungkung, tidak lupa rumah padat penduduk pun di lalui oleh Satuan Samapta Polres Klungkung saat menggelar Patroli Malam.



Disamping itu juga personel Satuan Samapta Polres Klungkung mengajak seluruh masyarakat yang dijumpainya  untuk bekerjasama, menjaga kondusifitas kamtibmas, khususnya menjelang pesta demokrasi nanti. Bila masyarakat menemukan gangguan kamtibmas maupun hal yang berpotensi mengganggu ketertiban, bisa langsung menginformasikannya kepada kami secara langsung atau melalui hotline 110,” pungkasnya. (*)

Komentar

Tampilkan

Terkini