Iklan

Nasional

Polda Bali dan Jajaran Gencar Pasang Spanduk Ajak Masyarakat Ciptakan Pemilu Damai

Della
Senin, 30 Oktober 2023, Oktober 30, 2023 WIB Last Updated 2023-10-30T11:09:36Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Bali-Polda Bali dan jajaran gencar mengajak masyarakat untuk menciptakan Pemilu 2024 yang aman dan damai. Tak hanya lewat pesan Kamtibmas yang disampaikan langsung oleh anggota Polri, personel yang terlibat Ops Mantap Brata Agung 2023 juga sudah banyak memasang spanduk berisi imbauan agar situasi Kamtibmas tetap sejuk menjelang pesta demokrasi pada 1 Pebruari 2024 mendatang.


Spanduk berisi tulisan "Mari Ciptakan Pemilu Sejuk dan Damai Menuju Indonesia Maju” terpantau sudah dipasang di depan kantor desa dan kelurahan se-Kecamatan Ubud, Senin (30/10/2023)


Kabid Humas Polda Bali, Kombes Pol. Jansen Avitus Panjaitan, S.I.K., M.H. mengatakan, pemasangan spanduk ini bertujuan menjaga kedamaian selama proses pemilihan Presiden, Wakil Presiden dan angggota legislatif.


"Tak hanya di daerah Ubud, pemasangan spanduk berisi ajakan untuk menjaga situasi Kamtibmas dan menciptakan Pemilu aman, damai dan sejuk juga kami sampaikan keseluruh jajaran Polres maupun Polsek," terangnya. 


"Kami mengingatkan warga untuk tidak terprovokasi oleh isu-isu yang dapat memicu konflik dan perpecahan di masyarakat. Ini juga sebagai upaya preventif kami agar Pemilu bisa berjalan sesuai amanat Undang-Undang," tegas Kabid Humas.  


Kabid Humas juga mendorong masyarakat untuk terlibat aktif dalam kegiatan sosial dan politik yang membangun persatuan dan kesatuan. Ia juga mengajak masyarakat untuk menjalin dialog yang baik dengan calon-calon Pemilu dan menjadi bagian dari proses demokrasi yang sehat. (BINA-PID).

Komentar

Tampilkan

Terkini