Iklan

Nasional

Reserse Kriminal Polres Tabanan Berhasil Bekuk Pelaku Pencurian Spesialis Kilometer & Lampu di 7 TKP Wilayah Tabanan

Della
Senin, 30 Oktober 2023, Oktober 30, 2023 WIB Last Updated 2023-10-30T05:56:12Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


 Tabanan-Satuan Reserse Kriminal Polres Tabanan, gencar dalam pemberantasan Kriminal Jalanan ( Street crime ) di wilayah Hukum Polres Tabanan, terbukti Tim Opsnal Satreskrim Polres Tabanan berhasil mengungkap Kasus Pencurian Kilometer sepanjang Jalur Kota Tabanan, dengan 1 ( Satu ) Tersangka dengan barang bukti 1 buah speedometer kendaraan jenis truk elf, 1 set lampu depan kendaraan jenis truk elf, 1 buah lampu sen (rating) sebelah kanan, 1 set lampu depan kendaraan jenis mitsubhisi L. 300.


Hal tersebut disampaikan oleh Kapolres Tabanan AKBP Leo Dedy Defretes, S.H.,S.I.K.,M.H. pada saat konferensi Pers hari ini dalam rilisnya di Polres Tabanan. Dalam rilisnya Kapolres Tabanan didampingi KBO Reskrim dan Kasi Humas, Kasi Propam dan Kasi Was, Senin (30/10/2023).


Kapolres Tabanan mengungkapkan bahwa kasus Kriminal Pencurian Yang Meresahkan Pengemudi Truck Pada Umum nya, Saat Ini Pelaku sudah Kami ringkus dan sudah Kami lakukan pengembangan di Beberapa titik Lokasi , Saat tersangka sudah Mendekam di Rutan Polres Tabanan dan Mempertanggung jawabkan Perbuatanya ,sesuai perbuatan melanggar Pasal 363 ayat (1) ke 5 kuhp (ancaman hukuman, tujuh tahun penjara).


 Adapun identitas Tersangka  R. A. Als. Rudi, 32 th, islam, pekerjaan karyawan swasta, alamat ds. Perunggahan kulon, kec. Semanding, kabupaten tuban, jawa timur. Telah mengakui sudah melakukan pencurian yang sama sebanyak 7 kali di beberapa TKP berbeda, dan dalam kesempatan ini Kapolres Tabanan menyampaikan Pesan pesan Kamtibmas kepada masyarakat “Keberhasilan ini berkat Kerjasama masyarakat Kab. Tabanan. Selalu Jalin Komunikasi serta “Jadilah Polisi Bagi Diri Sendiri”, Waspada dengan apa yg terjadi di sekitar serta melaporkan kepada kami jika mendapati sesuatu yg berkaitan dengan Kriminalitas jalanan dan Kejahatan- kejahatan lainnya. Ungkap Kapolres Tabanan


( Humas Polres Tabanan )

Komentar

Tampilkan

Terkini