Iklan

Nasional

Sinergi TNI-Polri Di Blahbatuh, Latihkan Baris-berbaris Peserta PDSP Di Bedulu

Tatag Gianyar
Selasa, 11 Juni 2024, Juni 11, 2024 WIB Last Updated 2024-06-11T04:49:39Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


GIANYAR BLAHBATUH-Mewujudkan Sinergi TNI-Polri melalui kegiatan bersama acap kali dilaksanakan oleh Polsek Blahbatuh Polres Gianyar salah satunya dengan kolaborasi Bhabinkamtibmas dan Babinsa Koramil 1616-04/Blahbatuh.


Sinergi TNI-Polri, yakni Babinsa dan Bhabinkamtibmas Aiptu I Putu Suadnya hadir memberikan pelatihan baris berbaris pada kegiatan Pembukaan Pembinaan Dasar Sikap Profesi (PDSP) Calon Peserta latih baru Caribbean International School tahun akademik 2024/2025, Selasa /11Juni 2024.


Kegiatan diawali dengan pembukaan yang di 

hadiri oleh Kepala Dinas Tenaga Kerja Kab. Gianyar, Direktur Caribbean International School serta 75 orang calon peserta latih PDSP.Kemudian kegiatan di lanjutkan dengan materi baris-berbaris yang di bawakan oleh Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Bedulu. 


Seijin Kapolres Gianyar AKBP Ketut Widiada,S.I.K,  Kapolsek Blahbatuh Kompol I Made Berata,S.H. membenarkan kolaborasi Bhabinkamtibmas dan Babinsa adalah bentuk sinergitas mengayomi masyarakat.


“Polri dan TNI akan selalu bersinergi memberikan rasa aman bagi warga masyarakat, mendukung dunia pendidikan salah satunya melalui kegiatan yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Bedulu berkolaborasi dengan Babinsa TNI ”, ujarnya.


“TNI-Polri senantiasa Hadir, untuk menjaga kamtibmas, kami imbau peran aktif masyarakat selalu waspada terhadap setiap perkembangan lingkungan strategis, demi menjaga stabilitas pertahanan, keamanan, dan ketertiban masyarakat,” tandas Kompol Berata.***

Komentar

Tampilkan

Terkini