Iklan

Nasional

Bakti Religi Jelang Hari Bhayangkara Ke-78, Polsek Kerambitan Bersihkan Pura Dalem Mandung

Tatag Gianyar
Selasa, 11 Juni 2024, Juni 11, 2024 WIB Last Updated 2024-06-11T02:58:40Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Tabanan - Kerambitan, 11 Juni 2024 Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke- 78, Polsek Kerambitan melaksanakan kerja bakti religi bersih-bersih  Tempat  ibadah, yakni halaman Jabo Puru Dalem Desa Adat Mandung Kerambitan, Selasa  (11/06/24) pagi.


Kapolsek Kerambitan Kompol Ida Bagus Putu Mertayasa,S.Ag menyatakan, dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-78 yang jatuh pada 1 Juli 2024, ada beberapa kegiatan sosial yang akan dilakukan oleh Polsek Kerambitan.


“Hari ini kita laksanakan bakti sosial religi dengan membersihkan tempat ibadah  halaman Jabo Pura Dalem Desa Adat Mandung Kerambitan,  ini sebagai bentuk kepedulian Polri dalam rangka menyambut 1 Juli 2024 atau Hari Bhayangkara ke-78” kata Kapolsek Kerambitan.


Selain itu, menurut  Kapolsek,  kegiatan ini merupakan rangkaian kerja positif, karena polisi saling bahu membahu mengajak masyarakat untuk menciptkan lingkungan tempat Ibadah yang bersih, serta menjaga keindahan lingkungan . imbuhnya

Kompol Ida Bagus Putu Mertayasa, S.Ag,  mengutarakan, kegiatan sosial diharapkan bisa memupuk rasa perdamaian dan mempererat hubungan silaturahmi dan menghilangkan rasa kecurigaan.

"Rangkaian kegiatan ini tidak akan berhenti disini saja, Polsek Kerambitan  kedepan akan terus menghidupkan kegiatan semacam ini. Hal ini, sebagai upaya polisi menjaga ketentraman diwilayahnya, " ungkap  Kapolsek Kerambitan.


Kapolsek Kerambitan juga mengimbau kepada warga setempat, selain menjaga kebersihan dan ketertiban keamanan Kamtibmas diwilayah sekitar. Diharapkan masyarakat juga, agar senantiasa menjaga kerukunan antar masyarakat.

"Tingkatkan kewaspadaan terhadap gangguan Kamtibmas, maupun tindak kejahatan, guna menciptakan wilayah yang kondusif," pungkasnya


( Humas Polsek Kerambitan )

Komentar

Tampilkan

Terkini