Nasional

Polsek Selbar Laksanakan Kerja Bhakti Religi dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-78, di Gereja Batesda

Redaksi
Sabtu, 15 Juni 2024, Juni 15, 2024 WIB Last Updated 2024-06-15T02:48:35Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Polda Bali-Polres Tabanan-Polsek Selbar, Sabtu ( 15/6/2024 ) pukul 08.20 s/d 09.15 wita anggota Polsek Selemadeg Barat dipimpin Kapolsek Selbar AKP I Nyoman Edi  Suwarya,S.H.,M.H., didampingi Tokoh Agama Kristen Protestan Selbar Pendeta Anggrayni Eka Putri Bunga, S.Si.Teol., didampingi pengurus GKP Bali Betesda Lalanglinggah Wayan Karmawan melaksanakan kerja bakti dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke- 78.


Adapun yang hadir dalam giat tersenut antara lain, Kapolsek Selamdeg Barat, P.S Kanit Intelkam Polsek Selemadeg Barat, P.S. Kasium Polsek Selemadeg Barat, Pengurus GKP Bali Batesda Lalanglinggah beserta Anggota dan anggota Polsek Selemadeg Barat 


Inti dari pada giat tersebut Kapolsek Selbar AKP I Nyoman Edi Suwarya,S.H.,M.H., menyatakan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-78 yang jatuh pada 1 Juli 2024, ada beberapa kegiatan sosial yang akan dilakukan oleh Polsek Selemadeg Barat.


“Hari ini kita laksanakan bakti sosial religi dengan membersihkan tempat ibadah  halaman Gereja Batesda Lalanglinggah,  ini sebagai bentuk kepedulian Polri dalam rangka menyambut 1 Juli 2024 atau Hari Bhayangkara ke-78. 


Selain itu Kapolsek Selbar menambahkan,  kegiatan ini merupakan rangkaian kerja positif, karena polisi saling bahu membahu mengajak masyarakat untuk menciptakan lingkungan tempat Ibadah yang bersih, serta menjaga keindahan lingkungan .


Ditambahkan oleh AKP I Nyoman Edi  Suwarya,S.H., M.H., bahwa kegiatan sosial diharapkan bisa memupuk rasa perdamaian dan mempererat hubungan silaturahmi dan menghilangkan rasa kecurigaan, "Rangkaian kegiatan ini tidak akan berhenti disini saja, Polsek Selbar kedepan akan terus menghidupkan kegiatan semacam ini. Hal ini, sebagai upaya polisi menjaga ketentraman diwilayahnya, " ungkap  Kapolsek Selamadeg Barat.


Kapolsek Selamadeg Barat juga mengimbau kepada warga setempat, selain menjaga kebersihan dan ketertiban keamanan Kamtibmas diwilayah sekitar. Diharapkan masyarakat juga, agar senantiasa menjaga kerukunan antar masyarakat.

"Tingkatkan kewaspadaan terhadap gangguan Kamtibmas, maupun tindak kejahatan, guna menciptakan wilayah yang kondusif.


Kegiatan Bhakti Religi diakhiri dengan giat foto bersama serta penyerahan sembako kepada pendeta didampingi pengurus GKP Bali Batesda Lalanglinggah.

Selama giat berjalan dengan aman dan lancar. 


(Humas polsek selbar)

Komentar

Tampilkan