Nasional

Dansatgas Yonkav 6/Naga Karimata Berikan Piagam Penghargaan Kepada Pakum Satgas

Redaksi
Jumat, 14 Juni 2024, Juni 14, 2024 WIB Last Updated 2024-06-14T16:26:27Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Eban, NTT - Berikan Apresiasi, Dansatgas Yonkav 6/Naga Karimata berikan Apresiasi kepada Pakum Satgas Yonkav 6/Naga Karimata atas keberhasilannya dalam mengisi acara pada saat Literasi Bela Negara di daerah perbatasan. (14/6/2024)


Literasi bela negara yang diselenggarakan beberapa waktu lalu di seluruh sekolah yang berada di perbatasan berhasil membuahkan hasil yang sangat positif. Dalam hal ini, Pakum Satgas Yonkav 6/Naga Karimata Letda Chk M. Rizky Canka Lokananta, S.H. yang mengisi acara tersebut menyongsong materi tentang Wawasan Kebangsaan dan Bela Negara kepada seluruh murid yang ada di perbatasan.


Dalam rangka mengapresiasi dedikasi dan semangat Pakum Satgas dalam memaparkan materi tersebut, Dansatgas Yonkav 6/Naga Karimata Letkol Kav Ronald Tampubolon, S.H., M.Han. memberikan plakat Penghargaan kepada Pakum Satgas atas dedikasi yang telah dilakukan.


"Penghargaan ini diberikan kepada Pakum Satgas atas keberhasilannya memberikan materi dalam rangka memecahkan rekor Literasi Bela Negara pertama di Indonesia. Penghargaan ini diberikan oleh Lembaga Rekor Indonesia Dunia (LEPRID)," ungkap Dansatgas Yonkav 6/Naga Karimata. (Yonkav 6/NK)

Komentar

Tampilkan