Iklan

Nasional

Wujudkan Kondusifitas Pelaksanaan KTT WWF Polsek Denbar Gelar Bluelight Patrol Pertahankan Keamanan Wilayah

Senin, 20 Mei 2024, Mei 20, 2024 WIB Last Updated 2024-05-20T05:18:45Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Denpasar - Kepolisian Sektor Denpasar Barat (Polsek Denbar) 

terus meningkatkan kegiatan patroli Bluelight Patrol dengan mengoptimalkan kehadiran ditengah-tengah

masyarakat dalam upaya mencegah munculnya gangguan kamtibmas, melalui kegiatan patroli  untuk mewujudkan keamanan dan kelancaran pelaksanaan Konferensi Tingkat Tinggi World Water Forum (KTT WWF) ke-10 yang digelar di kawasan ITC Nusa Dua Bali. 


Sebagaimana yang dilakukan personil Polsek Denbar jajaran Polresta Denpasar pada Minggu (19/5/2024) malam, dipimpin Ipda I Nengah Sulatra yang bertugas sebagai Perwira Pengawas (pawas) bersama Perwira Pengendali Aiptu Nyoman Adi Purnana, menyisiri

kawasan pertokoan, gerai ATM dan pusat-pusat keramaian yang ada diwilayah kecamatan Denpasar Barat 


Saat dikonfirmasi Kapolsek Denbar Komisaris Polisi I Gusti Agung Made Ari Herawan, S. IK., mengatakan, “Kegiatan Bluelight Patrol ini adalah salah satu kegiatan Kepolisian yang terus kami tingkatkan dalam upaya menjaga Harkamtibmas serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat khususnya pada saat berlangsungnya pelaksanaan KTT WWF ke-10 di Nusa Dua Bali”, ucapnya. 


Ditambahkanya, "Sudah menjadi komitmen kami untuk mengoptimalkan kegiatan Bluelight Patrol guna menjaga keamanan dan kenyaman masyarakat yang sedang beraktivitas dimalam hingga pagi hari", imbuh Kapolsek.

Komentar

Tampilkan

Terkini