Iklan

Nasional

Bhabinkamtibmas Desa Suwat Sosialisasi WWF kepada para pelaku pariwisata dan Wisatawan

admin bara
Senin, 20 Mei 2024, Mei 20, 2024 WIB Last Updated 2024-05-20T04:21:41Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


GIANYAR - Bhabinkamtibmas Desa Suwat Aiptu AA Gde Agung melaksanakan sambang ke Obyek Wisata Suwat Waterfall, yang berlokasi di Banjar Suwat Kelod, Desa Suwat, Kecamatan Gianyar, bertemu dengan pelaku pariwisata dan wisatawan, Senin (20/05/2024) pagi.


Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas Desa Suwat mensosialisasikan kegiatan World Water Forum (WWF) ke-10 yang sedang digelar di Bali mulai tanggal 17 s/d 26 Mei 2024, para pelaku pariwisata maupun


 


wisatawan juga harus mengetahui helatan internasional yang digelar di Bali, sehingga bisa ikut berkontribusi dalam mendukung kegiatan World Water Forum (WWF).


Selain sosialisasi kegiatan World Water Forum (WWF), Bhabinkamtibmas Desa Suwat juga mengimbau kepada wisatawan untuk berhati-hati dalam melaksanakan aktivitas di Obyek Wisata Suwat Waterfall, dan untuk para pelaku pariwisata untuk senantiasa memberikan pelayanan yang baik agar tercipta situasi kondusif. 


Kapolsek Gianyar Kompol I Gede Sudyatmaja, S.H. mengatakan guna menjamin keamanan jelang, saat dan selesainya kegiatan WWF  tentunya dibutuhkan peran serta seluruh elem masyarakat sehingga kegiatan berjalan dengan sukses.

 

"Kami berharap seluruh elemen masyarakat masyarakat mendukung kegiatan ini dan sama-sama kita menjaga sehingga event internasional ini sebagai citra kita di mata Internasional dapat kita bawa lebih bai" ungkapnya.***

Komentar

Tampilkan

Terkini