Iklan

Nasional

Sebanyak 20 Personel Terima Penghargaan Dari Kapolres Gianyar

Tatag Gianyar
Senin, 06 Mei 2024, Mei 06, 2024 WIB Last Updated 2024-05-06T02:56:19Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Gianyar - Kapolres Gianyar AKBP Ketut Widiada, S.I.K. memimpin upacara pemberian penghargaan dan pelepasan PNPP Polres Gianyar masa purnabakti TMT 1 Mei 2024 bertempat di Lapangan Apel Endra Dharmalaksana Polres Gianyar. Senin (6/5/2024). 


Upacara pemberian reward turut dihadiri oleh Wakapolres Gianyar Kompol Yusak Agustinus Sooai, S.I.K. Pejabat Utama Polres Gianyar, Kapolsek Jajaran serta personel Polres Gianyar. 


Kapolres Gianyar menyampaikan ucapan terima kasih kepada personel yang bertugas di pelayanan publik Polres Gianyar karena sudah mendapatkan penilaian kepatuhan penyelenggaraan pelayanan publik oleh Ombudsman RI periode Bulan Juni s/d Oktober 2023 dengan kategori kwalitas tertinggi dengan nilai 98,48.


"Ini prestasi yang tidak bisa kita dapatkan dengan cara singkat tapi butuh dengan pengorbanan, karena tidak semua Polres dan tidak semua pelayanan publik yang ada di Bali bisa meraih angka sebesar itu dan sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada rekan-rekan yang di unit pelayanan," Ujar Kapolres Gianyar. 


Terdapat 20 personel Polres Gianyar yang menerima penghargaan yakni 3 personel dari Bhabinkamtibmas, 14 dari personel pelayanan publik dan 3 dari Staf Polres Gianyar. 


"Semoga pelayanan rekan-rekan bisa meningkatkan kualitas pelayanan terhadap masyarakat sehingga pelayanan kita di Polres Gianyar tetap dipercaya oleh masyarakat Kabupaten Gianyar," Tambahnya. 


Dalan kesempatan tersebut, Kapolres Gianyar juga melepas 3 personel yang memasuki masa purnabakti TMT 1 Mei 2024.


"Terima kasih atas loyalitas dan dedikasinya selama ini selamat kembali ke masyarakat semoga selalu diberikan kesehatan serta jadilah contoh yang baik di tengah masyarakat," Ungkapnya. (*)

Komentar

Tampilkan

Terkini