Iklan

Nasional

Sat Lantas Polresta Gelar Forum Komunikasi Lalulintas Antar Instansi

Tatag Gianyar
Senin, 13 Mei 2024, Mei 13, 2024 WIB Last Updated 2024-05-13T07:10:23Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Polresta Jayapura Kota - Sat Lantas Polresta Jayapura Kota gelar kegiatan Forum Lalulintas Tingkat Kota Jayapura yang mengundang Dinas Perhubungan, Dinas PU, Dinas Kesehatan dan Jasa Raharja bertempat di Aula Mapolresta Jayapura Kota, Senin (13/05) pagi.


Kegiatan tersebut dipimpin oleh Wakapolresta Jayapura Kota AKBP Deni Herdiana, S.E., S.H., M.M., M.H didampingi Kasat Lantas Polresta Jayapura Kota Kompol Dian Novita Pietersz, S.I.K bersama instansi terkait.


Dalam sambutannya Wakapolresta Jayapura Kota AKBP Deni Herdiana, S.E., S.H., M.M., M.H, menjelaskan, Forum Lalulintas tingkat Kota Jayapura dilakukan agar menjadikan Kota Jayapura lebih tertib dalam berlalulintas

"Selain itu menekan angka kecelakaan dengan harapan tujuan terjalinnya sinergitas ini dapat bermanfaat untuk Kamseltibcar Lantas," ujar Wakapolresta.


Disamping itu Kasat Lantas Polresta Jayapura Kota Kompol Dian Novita Pietersz, S.I.K berharap dengan bersinergi dengan instansi luar yakni Dinas Perhubungan, Dinas PU, Dinas Kesehatan dan Jasa Raharja dapat bekerja bersama-sama untuk Kota Jayapura.


"Untuk memcegah meningkatnya angka kecelakaan dan mewujudkan Kota Jayapura dengan para pengendara yang patuh hukum dan tertib berlalulintas untuk kepentingan bersama," pungkasnya.(*)


Penulis : Edgard

Komentar

Tampilkan

Terkini