Iklan

Nasional

Safari Kamtibmas Kapolsek Selemadeg dengan Perbekel Desa Bajera Utara Gelorakan Himbauan Dukung KTT WWF

admin bara
Selasa, 21 Mei 2024, Mei 21, 2024 WIB Last Updated 2024-05-21T06:33:35Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


TABANAN - BAJERA, Guna menciptakan Kamtibmas agar tetap terpelihara aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Selemadeg dan Dalam rangka pelaksanaan operasi imbangan Puri Agung 2024 pengamanan World Water Forum (WWF) ke - 10 di Bali, selaku pejabat Kapolsek yang baru beberapa hari menjabat, Kompol I Wayan Suastika, S.H. yang didampingi oleh P.S. Kanit Propam Aipda I Nengah Agus Sedana Putra, dan Kanit Samapta Iptu I Gusti Made Airmanta melakukan safari kamtibmas dengan mengunjungi tokoh masyarakat dan element masyarakat yang ada di Desa Bajera Utara, Kec. Selemadeg, Kab. Tabanan, seperti terlihat pagi ini, Selasa, (21/05/2024) Pukul 09.40 Wita,


Dalam kesempatan tersebut selain dalam rangka perkenalan, Kapolsek Selemadeg mengharapkan dengan silaturahmi ini, komunikasi dan sinergitas antara tokoh masyarakat dan Personil Polsek Selemadeg bisa tetap terjalin dalam rangka menjaga stabilitas Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Selemadeg tetap kondusif dan dalam rangka mensukseskan Konferensi WWF 2024 ke-10 di Kawasan ITDC Nusa Dua.


Ditambahkan oleh Kapolsek, menjelang Pilkada serentak tanggal 27 November 2024 mendatang, Kapolsek berharap agar tokoh masyarakat dapat berperan pula dalam menjaga situasi politik tetap aman, damai dan sejuk serta bersama-sama mengimbau masyarakat untuk bisa saling toleransi dan menghargai pilihan politik setiap orang sehingga pelaksanaan Pilkada Tabanan bisa berjalan dengan aman, damai dan lancar.


Kapolsek Selemadeg Kompol I Wayan Suastika,S.H. juga mengajak seluruh perangkat Desa Bajera Utara, untuk mendukung serta mensukseskan Kegiatan Event Internasional World Water Forum (WWF) yang sedang berlangsung atau mulai dilaksanakan mulai tanggal 18 -25 Mei 2024 di Nusa Dua Bali.


Perbekel Desa Bajera Utara Drs. I Wayan Suparma, menyambut baik kegiatan silaturahmi yang dilaksanakan oleh Kapolsek Selemadeg bersama anggota. Dirinya juga memiliki visi dan misi yang sama untuk tetap menjalin sinergitas antara Pemerintahan Desa Bajera Utara dengan Personil Polsek Selemadeg. Disampaikan selama ini komunikasi dan sinergitas antara masyarakat Desa Bajera Utara dengan Personil Polsek Selemadeg sudah terjalin dengan baik.


Ditambahkan oleh Perbekel Desa Bajera Utara khusus di Desa Bajera Utara, Menyinggung soal Pilkada serentak 27 November 2024, dirinya menyampaikan walaupun di Desa Bajera Utara merupakan salah satu daerah basis pendukung salah satu partai, namun dirinya akan netral dan mengayomi masyarakat secara umum serta tetap berupaya mengedukasi masyarakat demi terciptanya situasi Politik di Desa Bajera Utara tetap damai dan sejuk serta mendukung penuh Kegiatan Event Internasional World Water Forum (WWF) yang sedang berlangsung atau mulai dilaksanakan mulai tanggal 18 -25 Mei 2024 di Nusa Dua Bali, "ujar Drs. I Wayan Suparma."


Giat silaturahmi Kapolsek Selemadeg dengan Perbekel Desa Bajera Utara Drs. I Wayan Suparma berakhir pukul 11.23 Wita dan berlangsung dengan aman serta lancar.


(Humas Polsek Selemadeg)

Komentar

Tampilkan

Terkini