Iklan

Nasional

Resmi Jabat Kapolsek Abepura, Kompol Komarul Akan Temui Para Tokoh Masyarakat

admin bara
Selasa, 21 Mei 2024, Mei 21, 2024 WIB Last Updated 2024-05-21T09:43:25Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Polresta Jayapura Kota - Resmi jabat Kapolsek Abepura usai mengikuti Upacara serah terima jabatan, Kapolsek Abepura Kompol Komarul Huda, S.H akan temui para Tokoh Masyarakat untuk bangun silaturahmi dan komunikasi untuk pemeliharaan Kamtibmas di wilayah Distrik Abepura.


Hal tersebut diucapkannya saat diwawancarai awak media bertempat di Mapolresta usai mengikuti upacara sertijab, Selasa (21/5) pagi.


Kapolsek Abepura Kompol Komarul mengatakan, untuk dapat bangun kebersamaan dalam menjaga dan memelihara kondusifitas Kamtibmas di wilayah Abepura pihaknya akan melakukan pertemuan bersama para Tokoh Masyarakat yang ada di wilayahnya untuk mengawalinya.


"Kami akan adakan pertemuan ataupun mungkin nantinya saya yang akan berkunjung langsung ke para Tokoh Masyarakat sehingga kami bisa berkomunikasi dengan baik terjalin silaturahmi untuk keamanan dan ketertiban wilayah hukum Polsek Abepura," ujar Kapolsek.


Ditanyakan terkait tugas sebelumnya, Kompol Komarul menyampaikan bahwa dirinya bertugas di Brimob sebelumnya setelah ia selesai melaksanakan pendidikan Sespimma lalu menjabat Kapolsek kemudian Kabag Ops Polres Mamberamo Tengah Setelah itu kembali ke Brimob lagi terakhir sebagai Kabag Ops di Polres Jayawijaya selama 1 tahun 2 bulan.


"Kini kami kembali dipromosikan oleh Pimpinan untuk menjalan perintah sebagai Kapolsek Abepura," ungkapnya.


Lebih lanjut Kapolsek Komarul Huda berharap kepada seluruh lapisan masyarakat untuk dapat bekerjasama dengan baik menjaga keamanan ketertiban.


"Hal-hal yang tidak baik mari kita sama-sama saling mengingatkan untuk meninggalkan hal tersebut. Kami selalu akan meningkatkan keamanan di wilayah Abepura dengan diawali oleh tatap muka bersama seluruh Tokoh Masyarakat yang ada di Abepura," pungkas Kompol Komarul Huda penjabat Kapolsek Abepura yang baru saja dilantik oleh Kapolresta Jayapura Kota Kombes Pol. Dr. Victor D. Mackbon, S.H., S.IK., M.H., M.Si bertempat di Mapolresta, Selasa (21/5) pagi.(*)


Penulis : Subhan

Komentar

Tampilkan

Terkini