Iklan

Nasional

Kapolsek Kediri Sambut Silahturahmi dan Audensi Panwascam Kecamatan Kediri di Mapolsek Kediri

Nugroho Tatag Yuwono
Rabu, 29 Mei 2024, Mei 29, 2024 WIB Last Updated 2024-05-29T09:02:34Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Tabanan-Rabu ( 29/5/2024 ) mulai pukul 14:00 wita, bertempat di Mako Polsek Kediri, telah dilaksanakan Silaturahmi dan Audensi dari Panwascam Kec. Kediri


Turut Hadir dalam giat Silaturahmi dan Audensi dari Panwascam Kec. Kediri antara lain, Kapolsek Kediri Kompol I Nyoman  Sukadana, S. H., M.H, Wakapolsek Kediri AKP I Wayan Arthayasa, S. Pd, Kanit IK Polsek Kediri Iptu Joko Sucipta Askarman, Ketua Panwascam I Made  Argawa, S.Sos, H.M.I.Kom, Divisi PSPP (Penyelesaian Sengketa Proses Pemilu) Dewa Made  Tjahyadi, Divisi HP2H (Hukum Pencegahan, Partisipasi Masyarakat dan Humas)  Uci Rahayu. 


" Dalam Kegiatan Silaturahmi dan Audensi Panwascam Kec. Kediri diterima langsung  oleh Kapolsek Kediri didampingi oleh Waka Polsek Kediri dan Kanit Intelkam Polsek Kediri. " 


 Ketua Panwascam I Made  Argawa, S.Sos, H.M.I.Kom  menyampaikan bahwa maksud kegiatan Silahturahmi dan Audensi yaitu memperkenalkan diri selaku Ketua bersama Anggota setelah beberapa hari yang lalu dilantik selaku Panwascam Kec. Kediri bersama Panwascam Kecamatan Se - Kabupaten Tabanan bertempat di Dewi Sinta Hotel & Restaurant Tanah Lot Kediri Tabanan serta meminta dukungan dan koordiasi dalam rangka melakukan pengawas Pilkada Serentak tahun 2024.


Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Kediri Kompol I Nyoman  Sukadana, S. H.,M. H mengucapkan selamat atas Pelantikan selaku Panwascam Kec. Kediri serta mari bersama - sama mengawal dan menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif demi suksesnya penyelenggaraan Pilkada Serentak tahun 2024.


Ditambahkan oleh Kompol Sukadana, Sinergitas Panwascam bersama TNI - POLRI supaya tetap dirajut karena pentingnya sistem pengawasan dan keamanan penyelenggaraan seluruh tahapan Pilkada serentak tahun 2024.


Pukul 15:00 wita, Kegiatan berakhir, berlangsung dalam keadaan aman, tertib dan lancar. 


( Humas Polsek Kediri )

Komentar

Tampilkan

Terkini