Iklan

Nasional

Kapolda Bali Menerima Audensi dari Panitia Merah Putih Wisata Rally 2024

Nugroho Tatag Yuwono
Selasa, 28 Mei 2024, Mei 28, 2024 WIB Last Updated 2024-05-28T08:37:08Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Bali-Kepala Kepolisian Daerah Bali Irjen. Pol. Ida Bagus Kade Putra Narendra, S.I.K., M.Si., didampingi Karo Ops Polda Bali Kombes. Pol. Soelistijono, S.I.K., M.H., dan Direktur Lantas Polda Bali Kombes. Pol. Ruminio Ardano, S.I.K., saat melaksanakan audensi dengan Panitia  Merah Putih Wisata _Rally_ 2024, yang bertempat di Ruang Tamu Kapolda Bali, Selasa (28/5/2024).


Ketua Starsorb Motorsport I Putu Yuda Suparsana yang hal ini juga bertindak sebagai Ketua Panitia Merah Putih Wisata _Rally_ 2024 menyampaikan ucapan terima kasih karena telah diterima dengan baik, sehingga dapat melaksanakan audiensi bersama Bapak Kapolda Bali. Pihaknya menyampaikan maksud dan tujuannya adalah untuk menyelenggarakan kegiatan Merah Putih Wisata _Rally_ 2024 dengan Tropy Gubernur Bali yang merupakan Seri Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Team Rally 3 yang akan dilangsungkan pada tanggal 24-25 Agustus 2024 di Bali.


_”Kami dari Starsorb Motorsport juga melakukan kerja sama dengan Ikatan Motor Indonesia (IMI) Provinsi Bali dalam penyelenggarakan kegiatan *Merah Putih Wisata Realy 2024* yang berlangsung dari 24 sampai 25 Agustus 2024. Saya berharap dukungan dari Polda Bali dan bersedia memberikan pengamanan pada event tersebut agar terlaksana dengan aman dan lancar,”_ ucapnya.


Menanggapi hal tersebut, Kapolda Bali Irjen. Pol. Ida Bagus Kade Putra Narendra, S.I.K., M.Si., menyambut baik dan akan mendukung event yang akan dilaksanakan selama 2 hari pada bulan Agustus 2024 nanti agar terselenggara dengan aman dan kondusif. Karena kegiatan yang bertemakan Nasionalisme sangat tepat untuk menarik minat komunitas motor, hal ini juga untuk memberi pengetahuan masyarakat tentang safety riding atau keamanan dalam berkendara.


_”Pengetahuan masyarakat tentang safety riding atau keamanan dalam berkendara perlu di tambah, sehingga dengan pemahaman tersebut, masyarakat lebih tertib dalam berlalu-lintas. Nanti sebelum berlangsungnya event, wajib dilaksanakan koordinasi dan briefing kepada panitia dan peserta event, dan scrutineering (proses pemeriksaan teknis mesin/body secara detail) kendaraan secara bertahap,”_ ucapnya.


Untuk diketahui bahwa, Merah Putih Wisata _Rally_ 2024 dengan Tropy Gubernur Bali yang akan dilangsungkan pada tanggal 24-25 Agustus 2024 di Bali ini, nantinya Rute Race yang dilalui akan melintasi daerah wisata di Bali, khususnya di Kabupaten Badung, Kabupaten Gianyar, Kabupaten Klungkung dan termasuk Kota Denpasar. Pada kegiatan ini juga akan diselenggarakan Supporting Events seperti Coaching Clinic time Rally yang terbuka untuk masyarakat umum dan diutamakan untuk pemula, pelajar dan mahasiswa.


Pada akhir kegiatan dilalanjutkan dengan sesi foto bersama seluruh peserta audensi dengan Kapolda Bali.(alit_pid)

Komentar

Tampilkan

Terkini