Iklan

Nasional

Jalin Sinergitas, Danrem 073/Makutarama Silaturahmi dengan Bupati Grobogan

Redaksi
Kamis, 16 Mei 2024, Mei 16, 2024 WIB Last Updated 2024-05-16T10:04:40Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


GROBOGAN – Komandan Komando Resor Militer (Danrem) 073/Makutarama Kolonel Inf Ari Prasetya, S.E., M.Han. dalam rangka peningkatan sinergi antara TNI dan Pemerintah Daerah di wilayah Korem 073/Makutarama, melaksanakan silaturahmi dengan Bupati Grobogan Hj. Sri Sumarni, S.H., M.M. di Pendopo Kabupaten Grobogan Jl. Gatot Subroto No. 6 Purwodadi. Kamis (16/05/24).


Kunjungan Danrem ke Pendopo Kabupaten Grobogan ini disambut pula oleh Dandim 0717/Grobogan Letkol Arh Muda Setyawan, S.I.P., M.I.P. dan Ketua Persit KCK Cab XXXVIII Dim 0717 Ny. Riska Muda Setyawan serta Pejabat Forkopimda lainnya.


Bupati Sri Sumarni dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada Danrem 073/Makutarama Kolonel Inf Ari Prasetya, S.E., M.Han. beserta Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 073 PD IV/Diponegoro Ny. Dina Ari Prasetya dan jajaran di Kabupaten Grobogan. 


“Kehadiran Bapak Ibu selain bermanfaat mempererat hubungan kelembagaan juga menambah keakraban antar personal sehingga lebih menumbuhkan rasa kebersamaan dan kekeluargaan, kita patut bangga Bapak Danrem adalah Putra Daerah asli Kabupaten Grobogan. Kami juga berharap dengan silaturahmi ini sinergitas TNI/Polri dengan Pemkab dapat terpelihara sehingga kondusivitas dan keharmonisan terus terjaga.” katanya. 


Sementara itu Danrem 073/Makutarama menyatakan sangat senang bisa berkunjung ke Kabupaten Grobogan dan bertemu Bupati beserta para anggota Forkopimda dan para jajaran. 


“Grobogan, sepanjang perjalanan saya lihat memiliki potensi besar di bidang pertanian. Semoga daerah ini semakin maju, kami TNI siap membantu program-program daerah,” ucapnya. 


Pertemuan silaturahmi juga dimanfaatkan untuk memperkenalkan jajarannya yang ikut rombongan. Di hadapan Bupati dan para anggota Forkopimda, Danrem menceritakan tentang tugas dan fungsi masing-masing pejabat struktural di kelembagaannya. Usai pertemuan rombongan melanjutkan perjalanan ke Makodim dalam rangka kunjungan kerja sesuai jadwal yang telah direncanakan. 


Khnza

Komentar

Tampilkan

Terkini