Iklan

Nasional

Danrem 073/Makutarama Laksanakan Kunjungan Kerja ke Kodim Grobogan

Redaksi
Kamis, 16 Mei 2024, Mei 16, 2024 WIB Last Updated 2024-05-16T13:46:56Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


GROBOGAN – Danrem 073/Makutarama Kolonel Inf Ari Prasetya, S.E., M.Han.., didampingi Ketua Persit KCK Koorcab Rem 073 PD IV/Diponegoro Ny. Dina Ari Prasetya beserta rombongan melaksanakan kunjungan kerja ke Kodim 0717/Grobogan Jl. Suhada No. 2 Purwodadi. Kamis (16/05/24).


Setibanya di Kodim 0717/Grobogan Danrem 073/Makutarama disambut oleh Dandim  0717/Grobogan Letkol Arh Muda Setyawan,. S.I.P., M.I.P. didampingi Ketua Persit KCK Cab XXXVIII Dim 0717 Ny. Riska Muda Setyawan dan Jajaran Pejabat Kodim serta Tari Gambyong sebagai salam selamat datang.


Dandim Grobogan dalam keteranganya mengungkapkan, kunjungan kerja Komandan Korem tersebut dalam rangka guna melihat secara langsung kondisi wilayah yang menjadi tanggungjawabnya serta kinerja satuan dan memberikan pengarahan kepada personel Kodim 0717/Grobogan dan Persit.


 "Kunjungan Danrem ini dilakukan untuk mengetahui Kodim-Kodim dibawah jajaran Korem 073 dengan kendala-kendala yang dialami. Kami merasakan kebahagiaan pada hari ini dimana Kodim 0717/Grobogan mendapatkan kunjungan dari Danrem sekaligus pengarahan kepada Prajurit, PNS dan Persit,” terang Dandim.


Sementara itu dalam pengarahannya, Kolonel Inf Ari Prasetya mengatakan, terimakasih kepada Dandim yang telah memfasilitasi bersilaturahmi dengan jajaran Forkopimda dan kunjungan kerja ini untuk bersilaturahmi dengan para anggota baik militer maupun PNS dan Persit.


“Mudah mudahan dengan datangnya saya kesini dapat mempererat silaturahmi. Karena dengan silaturahmi juga berarti membuka pintu rezeki buat kita semua, sesuai dengan motto Panglima TNI yakni TNI PRIMA dan saya harapkan dilaksanakan arahan dan program-program unggulan Bapak KASAD (TNI AD Manunggal Air)” ungkapnya.


Danrem juga menekankan kepada personel Kodim 0717/Grobogan agar selalu menjaga kesehatan dengan minimal olahraga 30 menit dalam sehari, sayangi keluarga serta jaga hubungan baik dengan masyarakat.


 “Tetap jaga kesehatan diri dan keluarga serta laksanakan segala tugas atau perintah dari komando atas dengan penuh rasa tanggung jawab serta pelihara selalu keharmonisan dalam rumah tangga,” pungkasnya. 



Khnza

Komentar

Tampilkan

Terkini