Iklan

Nasional

Sat Lantas Polres Tabanan Lakukan Pemasangan Spanduk Himbauan, Ops Ketupat Agung 2024

admin
Minggu, 07 April 2024, April 07, 2024 WIB Last Updated 2024-04-07T06:38:22Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Tabanan-Operasi Ketupat Agung 2024 Polres Tabanan saat ini telah memasuki hari ke-4, Sat Lantas Polres Tabanan tak hentinya berikan himbauan dan edukasi kepada masyarakat pengguna jalan raya, Minggu (7/4/2024).


Dalam kegiatan kali ini sat Lantas Polres Tabanan bekerjasama dengan Jasa Raharja cabang bali berikan himbaun dengan cara melakukan pemasangan spanduk di titik-titik rawan terjadinya laka lantas bagi pengguna jalan raya yang berada di wilayah hukum Polres Tabanan. 


Kapolres Tabanan  AKBP Leo Dedy Defretes ,S.H.,S.I.K.,.M.H, melalui Kasat Lantas AKP Adrian Rizki Ramadhan, S.T.K.,S.I.K, mengatakan “dalam Operasi Ketupat Agung 2024 ini kami terus melakukan himbauan dan edukasi kepada masyarakat pengguna jalan raya. Dengan harapan agar para pengguna jalan raya selamat sampai tujuan saat melaksanakan mudik lebaran maupun arus balik nanti, “kata Kasat Lantas 


Ada beberapa himbauan yang kami lakukan seperti  “ HATI - HATI DAERAH RAWAN KECELAKAAN "

Kata-kata himbaun tersebut tertulis dalam spanduk yang kami pasang di daerah-daerah atau titik-titik rawan terjadinya kecelakaan lalulintas.


“Kami melakukan pemasangan spanduk di titik-titik rawan kecelakaan lalulintas tersebut agar para pengguna jalan raya yang melewati jalan tersebut lebih berhati-hati lagi. Dengan adanya himbauan tersebut semoga tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan, dan masyarakat yang melaksanakan mudik lebaran maupun arus balik nantinya selamat sampai tujuan, “Ungkap Kasat Lantas. 


( Humas Polres Tabanan )

Komentar

Tampilkan

Terkini