Iklan

Nasional

Gelar Program Minggu Kasih Polsek Denbar Eratkan Tali Persaudaraan

Minggu, 07 April 2024, April 07, 2024 WIB Last Updated 2024-04-07T04:50:19Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


 

Denpasar - Bertepatan pada hari Minggu (7/4/2024) pagi, Polsek Denpasar Barat (Polsek Denbar) melaksanakan program yang bertajuk Minggu Kasih, guna lebih mendekatkan Polri dengan Umat Kristiani. 


Kegiatan Minggu Kasih di Gereja Victory Indonesia C3 Reach North Kuta jalan Taman Wedasari Selatan No. 3 Desa Padang Sambian Kaja Denpasar Barat, dilaksanakan oleh Kanit Binmas AKP Wayan Budiartana, S.H., didampingi panit Binmas Ipda Wayan Sudima, Bhabinkamtibmas Desa Padangsambian Kaja dan anggota Samapta. 


Kanit Binmas AKP I Wayan Budiartana, S. H., yang hadir mewakili Kapolsek Denbar Kompol I Gusti Agung Made Ari Herawan, S. IK., memberikan edukasi dan sosialisasi terkait masalah kamtibmas yang bertujuan untuk membangun tali persaudaraan antara umat Kristiani dengan Polri khususnya Polsek Denbar sehingga timbul kesadaran umat untuk ikut menjaga stabilitas Kamtibmas yang kondusif.


Dalam kegiatan ini jemaat juga diimbau untuk aktif bersama-sama menjaga situasi kamtibmas yang aman kondusif dan bila ada menemukan atau mengetahui keberadaan pelaku tindak Kriminalitas, dapat langsung menghubungi WA Lapor Pak Kapolsek Denbar di nomor 0822-4798-2943.


Kapolsek Denbar yang dikonfirmasi terpisah mengatakan bahwa, Program Minggu Kasih ini adalah merupakan bentuk interaksi secara langsung Polri dengan masyarakat untuk mendengarkan kritikan, masukan dan pengaduan masyarakat terkait dengan pelayanan kepolisian.  


”Kegiatan ini dilakukan rutin setiap pekan dengan melibatkan segenap komponen masyarakat. Curhatan masyarakat akan ditindaklanjuti secara langsung, dan apabila berkaitan dengan pihak lain akan segera dikoordinasikan untuk menyelesaikan permasalahan tersebut. Melalui program Minggu Kasih ini kami berharap pelayanan kepolisian dapat lebih meningkat lagi dan Polri lebih dicintai oleh Masyarakat", pungkasnya.

Komentar

Tampilkan

Terkini