Iklan

Nasional

Kasubsatgas Polairud Ops Ketupat Agung 2024 Amankan disekitar Pelabuhan Padangbai

Redaksi
Selasa, 16 April 2024, April 16, 2024 WIB Last Updated 2024-04-16T09:56:53Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Bali-Kepolisian Daerah Bali, Kasubsatgas Polairud dalam Operasi Ketupat Agung 2024 melaksanakan pengamanan dan pengawasan terhadap kegiatan di dermaga Padangbai pada hari Selasa (16/4/2024).


Kegiatan ini dilakukan dalam rangka menjaga keamanan dan kenyamanan wisatawan, serta meminimalkan potensi kecelakaan laut.


Anggota Satgas Polairud berkoordinasi dengan pelaku wisata air dan masyarakat nelayan di Padangbai untuk memastikan keselamatan dan keamanan wisatawan.


Petugas Polairud juga melakukan patroli di sekitar pantai dan memberikan imbauan kepada wisatawan untuk selalu berhati-hati dan mengikuti aturan keselamatan.


Beberapa imbauan yang disampaikan kepada wisatawan, Berenang di area yang telah ditentukan, Tidak berenang saat cuaca buruk, Selalu menggunakan pelampung saat berenang, Mengikuti instruksi dari petugas


Selain itu,  juga menghimbau kepada para pelaku wisata air dan masyarakat nelayan untuk, Selalu memperhatikan keselamatan dan keamanan wisatawan, Mematuhi aturan dan regulasi yang berlaku, Bekerja sama dengan petugas dalam menjaga keamanan dan kenyamanan di kawasan wisata pantai


Kegiatan pengamanan dan pengawasan ini akan terus dilakukan selama Operasi Ketupat Agung 2024 berlangsung. (&)

Komentar

Tampilkan

Terkini