Iklan

Nasional

Di Depan Anggota, Kapolres Bandara Ngurah Rai Tegas Sampaikan “Jangan Main-Main dengan Narkoba!”

admin
Senin, 08 April 2024, April 08, 2024 WIB Last Updated 2024-04-08T03:00:24Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Badung- Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP I Ketut Widiarta, S.H., S.I.K., M.Si., menegaskan kepada anggotanya untuk tidak bermain-main dengan masalah narkoba dan sejenisnya, apabila itu dilakukan ancaman hukumannya bisa di berhentikan tidak dengan hormat (PTDH).  


Hal itu disampaikan oleh Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP I Ketut Widiarta, S.H., S.I.K., M.Si., dalam kegiatan Apel Jam Pimpinan (Apel Jampim) yang dilaksanakan di Halaman Mapolres Bandara, senin (8/4/2024). 


Selain itu masalah narkoba, kasus judi online dan LBGT (Lesbian, Gay, Biseksual, dan Transgender) juga menjadi atensi Kapolres asal Bangli ini. Menurutnya kasus tersebut diatas jika terbukti ancaman hukumannya berat sehingga seluruh anggota jangan sampai terjerumus atau terlibat dalam masalah tersebut. 


“Sekali lagi saya sampaikan hindari dan jauhi karena akan berakibat fatal yang dapat merugikan nama institusi Polri sehingga bisa di PTDH tentunya dapat pula merugikan diri sendiri dan keluarga,”tegasnya dihadapan peserta apel diantaranya para pejabat utama (PJU), Bintara dan Aparatur Sipil Negara (ASN). 


Dalam apel jam pimpinan ini juga Kapolres memberikan apresiasi atas kinerja personilnya selama satu minggu ini terutama dalam pelaksanaan tugas pengamanan kunjungan kerja Kapolri, Panglima TNI dan beberapa Menteri RI ke Bali dapat berjalan aman dan lancar. 


“Ke depan pelaksanaan tugas agar lebih ditingkatkan lagi dan memotivasi diri dalam peningkatkan kinerja,”ujarnya. 


Kapolres juga mengatakan saat ini sedang berlangsung Operasi Ketupat Agung 2024 seluruh personil yang terlibat dalam pengamanan operasi tersebut untuk dapat melaksanakan tugas dengan baik, jalin komunikasi dan koordinasi dengan stakeholder yang ada sehingga pelaksanaan tugas dapat berjalan dengan aman dan situasi kamtibmas di Bandara Ngurah Rai tetap kondusif. 


“Terakhir, tumbuhkan dan tanamkan rasa kebanggaan menjadi anggota Polri karena kita ini adalah orang-orang yang terpilih. Untuk itu jangan lakukan pelanggaran sekecil apapun laksanakan tugas sesuai dengan job diskription masing-masing,”pungkasnya. (hms24)

Komentar

Tampilkan

Terkini