Iklan

Nasional

Bulan Ramadhan Tidak Menyurutkan Semangat Personel Kodim 1009/Tanah Laut Kunjungi Masyarakat Di Desa Binaan

admin
Senin, 08 April 2024, April 08, 2024 WIB Last Updated 2024-04-08T04:30:19Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Tanah Laut - Puasa di bulan Ramadhan, Tidak menyurutkan semangat para  Babinsa jajaran Kodim 1009/Tanah Laut Korem 101/Antasari Kodam VI/Mulawarman untuk tetap melaksanakan pengabdiannya di tengah-tengah masyarakat. Salah satunya seperti yang dilaksanakan oleh Serda Akhmad Riyadi Babinsa Koramil 1009-01 Jorong saat melaksanakan Komsos bersama masyarakat di Desa binaannya yakni di Desa Bluru, Kec. Batu Ampar, Kab. Tanah Laut, Minggu (07/04/2024).


Dalam Komsosnya Serda Akhmad Riyadi mengingatkan kepada seluruh warga agar tetap saling menghormati dan bertoleransi antar sesama yang melaksanakan puasa dengan yang tidak melaksanakan puasa. Selain itu dirinya juga menghimbau agar Bulan Ramadhan diisi dengan kegiatan-kegiatan positif.


“Komsos untuk mempererat hubungan silaturahmi antara Babinsa dengan warga binaannya sekaligus untuk saling tukar informasi apabila ada permasalahan di wilayah binaan," ungkapnya.


Sementara itu Komandan Distrik Militer (Dandim) 1009/Tanah Laut Letkol Inf Indar Irawan S.E., M.Han., disetiap kesempatan selalu mengingatkan bahwa Pekerjaan kita sehari-hari  janganlah menjadi penghalang dalam menjalankan ibadah puasa ramadhan, kesabaran kita dalam menahan nafsu dan godaan menjadi tambahan pahala kita dalam menjalankan puasa ramadhan.


"Tidak ada halangan bagi kita untuk berinteraksi dengan warga binaan meskipun tengah menjalankan ibadah puasa. Ini demi tercipta hubungan emosional yang erat antara TNI dan Rakyat," tutur Dandim. (Pendim 1009/Tla)

Komentar

Tampilkan

Terkini