Nasional

Bagikan Bahan Sargal, Pos Manusasi Satgas Yonkav 6/Naga Karimata Memberikan Tas Dan Baju

Redaksi
Sabtu, 13 April 2024, April 13, 2024 WIB Last Updated 2024-04-13T07:40:44Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Manusasi, NTT - Berikan bahan sargal kepada Masyarakat, Pos Manusasi Satgas Yonkav 6/Naga Karimata berikan Sargal (Sarana Penggalangan) kepada Masyarakat untuk membantu Masyarakat yang ada di Desa Manusasi, Kec. Miomaffo Barat, Kab. TTU, Prov. NTT. (13/4/24)


Dalam rangka mendukung pendidikan anak-anak di daerah perbatasan, Pos Manusasi Satgas Yonkav 6/Naga Karimata memberikan bantuan berupa tas dan baju kepada Bapak Kobus. Bantuan ini diberikan sebagai bentuk kepedulian TNI terhadap pendidikan anak-anak di daerah perbatasan.Selain memberikan bahan sargal, Pos Manusasi juga memberikan Sembako untuk Masyarakat berupa Beras


Tas sekolah yang diberikan diharapkan dapat membantu anak-anak untuk lebih bersemangat dalam menuntut ilmu. Selain itu, pemberian tas sekolah ini juga merupakan simbol penting untuk menyetarakan kesempatan pendidikan yang sama bagi anak-anak di daerah perbatasan.


Danpos Manusasi Sertu Adri Ritonga mengatakan bahwa pemberian tas sekolah ini bukan hanya sekedar memberikan bantuan, tetapi juga sebagai bentuk dukungan terhadap pendidikan anak-anak di daerah perbatasan.


Bapak Kobus mengucapkan "Terima kasih kepada TNI atas bantuan yang diberikan. Saya berharap bantuan ini dapat memberikan semangat belajar yang lebih baik lagi bagi anak kami." (Yonkav 6/NK)

Komentar

Tampilkan