Iklan

Nasional

Akhir Cuti Bersama, Polsek Blahbatuh Gelar Patroli Terpadu Sambangi DTW

admin
Senin, 15 April 2024, April 15, 2024 WIB Last Updated 2024-04-15T04:26:15Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Bali-Mengacu pada SKB 3 Menteri tentang Hari Libur Nasional dan Cuti Bersama 2024, jadwal cuti bersama yang ditetapkan oleh pemerintah terdiri dari 4 hari. Cuti Bersama Lebaran 2024 ini berlangsung pada tanggal 8, 9, 12, dan 15 April 2024.


Hari ini Senin/15 April 2024 merupakan hari terakhir Cuti bersama yang masih dimanfaatkan oleh masyarakat untuk berkunjung ke sejumlah Daerah tujuan Wisata di Kecamatan Blahbatuh.


Untuk itu, Polsek Blahbatuh Polres Gianyar tetap siaga mengamankan kegiatan masyarakat disejumlah DTW yakni Jembatan Kaca, Oleh Oleh Krisna dan DTW Goa Gajah Desa Bedulu.


Seijin Kapolres Gianyar AKBP Ketut Widiada,S.I.K., Kapolsek Blahbatuh Kompol I Made Tama,S.H.,M.H. mengatakan bahwa pihaknya selama ini rutin melaksanakan Patroli Daerah Tujuan Wisata/DTW utamanya selama libur Cuti Bersama Lebaran 2024.


"Pemantauan pada daerah tujuan wisata kami lakukan secara rutin salah satunya dengan melakukan dialogis dengan para pelaku pariwisata, pun demikian terhadap jalur dan akses pariwisata kami turut pula menempatkan personel dalam mencegah kemacetan, ujarnya 


Lebih lanjut Kapolsek Blahbatuh menekankan peran semua pihak dalam mendukung Pariwisata salah satunya dengan menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman.


"kami mengajak segenap pihak untuk bersama-sama menjaga kamtibmas guna mendukung Pariwisata sebagai tulang sendi ekonomi di Bali, Tandas Kompol Tama. (*)

Komentar

Tampilkan

Terkini