Nasional

Sipropam Laksanakan Pengecekan Personil Polres Gianyar Saat Jam Dinas

admin
Rabu, 13 Maret 2024, Maret 13, 2024 WIB Last Updated 2024-03-13T07:30:48Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 


GIANYAR - Sipropam Polres Gianyar melaksanakan pengecekan personil Polres Gianyar pada saat jam dinas atau setelah pelaksanaan jam istirahat,Sholat dan makan(isoma). Rabu, tanggal 13 Maret 2023 pukul 13.30 wita 


Kegiatan pengecekan ini dipimpin oleh Kasi Propam Polres Gianyar Iptu I Made Mulata didampingi Ps. Kanit Provos Sipropam Aiptu Kaden Budiawan bersama 8 personil


Pengecekan personil ini berrujuan  untuk mengawasi dan memonitoring personil Polres Gianyar pada saat jam.dinas dan bertujuan untuk mencegah terjadinya pelanggaran yang dilakukan oleh anggota Polri Polres Gianyar.


Dalam pengecekan tersebut Kasi Propam Iptu I Made Mulata menyampaikan agar masing masing personil mengetahui ketentuan jam dinas PNPP Polri sehingga bisa mengatur kapan waktunya bekerja kapan waktunya istirahat,sholat dan makan(isoma)


Ditekankan agar seluruh anggota Polri Polres Gianyar menjaga soliditas sesama anggota Polri dimana satu sama lainnya saling menjaga, menilai, mengoreksi dan saling mengingatkan apabila melihat rekan rekannya keliru dalam pelaksanaan tugas maupun pergaulan sehari hari.


Dalam pelaksanaan pengecekan personil Polres Gianyar tidak ditemukan adanya pelanggaran baik meninggalkan tugas tanpa keterangan yang jelas maupun kesalahan dalam pelaksanaan tugas lainnya. (*)

Komentar

Tampilkan