Iklan

Nasional

Polres Bandara Gelar Giat Patroli Terminal International Bandara Ngurah Rai

admin
Senin, 25 Maret 2024, Maret 25, 2024 WIB Last Updated 2024-03-25T03:25:41Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Badung- Kegiatan patroli terus dilaksanakan oleh Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai, hal ini dilakukan sebagai upaya dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di Bandara I Gusti Ngurah Rai khususnya di terminal internasional, senin (25/3/2024).


Terlebih kegiatan atau aktivitas kedatangan dan keberangkatan penumpang di terminal international setiap hari selalu ramai. Kegiatan patroli melibatkan personil sebanyak 8 orang yang langsung dipimpin oleh Perwira Pengawas (Pawas). 


PS. Kasi Humas Ipda Nyoman Darsana seijin Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP I Ketut Widiarta, S.H., S.I.K., M.Si., mengatakan, kegiatan patroli yang dilaksanakan setiap hari dan menyesuaikan dengan jam kerawanan atau kepadatan penumpang sehingga menjamin keamanan tetap kondusif dan aman bagi pengguna jasa bandara. 


"Personil saat kegiatan patroli juga melaksanakan kegiatan himbauan kamtibmas kepada para pengguna jasa bandara selain itu juga melakukan kegiatan pengaturan lalu lintas manakala terjadi peningkatan arus lalin,"ucapnya.


PS. Kasi Humas juga menyampaikan, sasaran lokasi kegiatan patroli menyentuh hingga ke dalam areal terminal keberangkatan international diantaranya areal counter cek in, areal kedatangan, areal dropzone pickup zone inter dan areal parkir mobil tingkat. (hms24)

Komentar

Tampilkan

Terkini