Iklan

Nasional

"Police goes to School, Polsek Ubud Kunjungi SMP Kerta Budaya Mas

admin
Senin, 25 Maret 2024, Maret 25, 2024 WIB Last Updated 2024-03-25T03:52:23Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Gianyar - Sebagai upaya preventif Untuk menurunkan angka Kecelakaan yang melibatkan anak-anak, serta Sarana mendekatkan diri Antara Polisi dan Anak sejak dini, Polsek Ubud melaksanakan Kegiatan "Police Goes To School" menyasar SMP Kerta Budaya, Mas. Kecamatan Ubud. Senin (25/03/2024)


Kegiatan Sosialisasi ini  dilaksanakan oleh Kanit Binmas Iptu I Putu Agung Ariawan didampingi Bhabinkamtibmas Desa Mas Aiptu I Made Karuna Ar. serta Siswa siswi SMP Kerta Budaya berjumlah 60 Siswa.


Dalam materinya, Kanit Binmas  Polsek Ubud menyampaikan bahwa pendidikan terhadap siswa tidak hanya tanggung jawab guru saja tetapi merupakan tangung jawab semua pihak, mengingat masa Sekolah sangat rentan terhadap setiap pengaruh negatif.


Kanit Binmas Polsek Ubud juga memperkenalkan Rambu-rambu Lalu Lintas kepada anak-anak mengingat belakangan ini banyak kecelakaan dengan korban anak-anak, untuk itu, penting sekali sikap Tertib berlalu Lintas, agar dapat menjadi pelopor keselamatan berlalulintas.


Selain itu, Iptu I Putu Agung Ariawan menyampaikan pentingnya untuk bersikap Desiplin mulai dari usia dini, karena dengan memiliki sikap desiplin, akan membentuk karakter anak bangsa yang tangguh Dalam bersaing di masa depan. 


Dengan dilaksanakannya kegiatan Sosialisasi ini, diharapkan Siswa Siswi SMP Kerta Budaya dapat selalu bersikap disiplin dan patuh terhadap semua aturan berlalu lintas dan yang lebih utama lagi dapat meraih cita-cita setinggi mungkin. (*)

Komentar

Tampilkan

Terkini