Iklan

Nasional

Kapolda Bali Terima Kunjungan Pangdam IX/Udayana

admin
Jumat, 22 Maret 2024, Maret 22, 2024 WIB Last Updated 2024-03-22T06:54:12Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Bali-Kapolda Bali Irjen. Pol. Ida Bagus Kd Putra Narendra, S.I.K., M.Si., bersama dengan Wakapolda Bali Brigjen. Pol. Dr. I Gusti Kade Budhi Harryarsana, S.I.K., S.H., M.Hum.,  serta Pejabat Utama Polda Bali Menerima Kunjungan Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Bambang Trisnohad beserta Pejabat Kodam IX/Udayana.


Dalam kunjungan ini Kapolda Bali menyambut Pangdam IX/Udayana dan selanjutnya menuju ruangan lounge suradwipa sarvabhavena untuk melakukan kegiatan silahturahmi. 


Kapolda Bali mengucapkan terimakasi kepada Pangdam IX/Udayana telah menyempatkan diri hadir ke Polda Bali guna melaksnakan silahturahmi


"Saya ucapkan terimakasi kepada Bapak Pangdam IX/Udayana telah menyempatkan diri hadir ke Polda Bali untuk selanjutnya kita akan berbincang tentang Sinergitas antara TNI dan Polri sekaligus silahturahmi membahas  kerjasama antara TNI-Polri didalam melaksanakan pengamanan event-event besar yang akan di adakan di Pulau Bali ini nantinya" Ucap kapolda Bali. 


Pangdam IX/Udayana juga mengucapkan terimakasi Kepada Kapolda Bali dan Pejabat Utama Polda Bali karna sudah menyambut kami dengan baik


"Kami juga mengucapkan terimakasi kepada Bapak Kapolda Bali karena sudah menyambut kami dengan baik dan tujuan kami kesini juga untuk silahturahmi mengingat saya sendiri adalah Pangdam IX/Udayana yang baru" Ucapnya. 


"Saya juga memiliki harapan yang sama terhadap Sinergitas TNI-Polri sehingga nantinya kita bisa bekerja sama dalam melaksanakan pengamanan khususnya di Pulau Bali ini mengingat Bali sering di gunakan Sebagai tempat event Nasional maupun Internasional" Tegas Pangdam IX/Udayana.


Diakhir acara Kapolda Bali Irjen. Pol. Ida Bagus Kd Putra Narendra, S.I.K., M.Si., dan Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Bambang Trisnohadi saling bertukar plakat sebagai tanda perkenalan antara Kapolda Dan Pangdam yang baru. (*)

Komentar

Tampilkan

Terkini